Dewa 19 Featuring All Stars siap Guncang Solo, Catat Tanggalnya!

Haris Ma'ani
Jumat 28 Juli 2023, 11:11 WIB
Mahalini, salah satu penyanyi yang akan tampil di konser Dewa 19 Featuring All Stars di Solo, Jateng.  (Sumber : Instagram/officialdewa19; mahaliniraharja)

Mahalini, salah satu penyanyi yang akan tampil di konser Dewa 19 Featuring All Stars di Solo, Jateng. (Sumber : Instagram/officialdewa19; mahaliniraharja)

LABVIRAL.COM-Konser Dewa 19 menampilkan banyak bintang atau featuring all stars siap mengguncang Kota Solo.

Pada konser ini Dewa 19 akan tampil bersama Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X, Dino Jelusick Ari Lasso, Virzha, Ello, Tyo Nugros, Sandhy Sondoro dan Mahalini.

Melalui unggahan laman Instagram @Jeffscottsotoofficial mengungkapkan Derek Sherinian, Jeff Scott Soto, Phil X telah tiba lebih dulu di Jakarta.

Dino Jelusick akan menyusul berikutnya tiba di Jakarta untuk selanjutnya akan siap bertolak ke Stadion Manahan Solo untuk agenda konser yang akan digelar Sabtu (28/7/2023).

Baca Juga: Lirik Lagu Risalah Hati Dewa 19, Lagu Ciptaan Ahmad Dhani yang Cocok Buat Kamu yang Sedang Merasakan Jatuh Cinta

Sebagai bagian dari penampil di Solo, Sandhy Sondoro dan Mahalini akan menikmati pengelaman pertamanya dalam konser domestik berskala internasional terbesar pertama kali dalam sejarah konser di Indonesia.

Yang menarik dari konser ini adalah Stadion Manahan Solo bakal dihiasi dengan gemerlap puluhan ribu gelang LED (LED Wristbands) dari semua pentonton yang hadir mengikuti hentakan irama lagu selama konser berlangsung.

Baca Juga: Lirik Lagu Kangen Dewa 19, Lagu Ciptaan Ahmad Dhani yang Cocok Buat Kamu yang Sedang Kangen-kangennya Dengan Kekasih

Solo menjadi lokasi pertama Dewa 19 featuring All Stars-Stadium Tour 2023.

Konser yang diadakan Otello Asia x Redline Kreasindo ini selanjutnya akan diadakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu, 12 Agustus 2023, dan Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada Sabtu, 19 Agustus 2023. ***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini