Urutan Nonton Film Fast and Furious yang Benar Beserta Sinopsis, Biar Kamu Dapatkan Pengalaman Menonton yang Menyenangkan

Ananta
Selasa 01 Agustus 2023, 15:19 WIB
Urutan Nonton Film Fast and Furious yang Benar Beserta Sinopsis, Biar Kamu Dapatkan Pengalaman Menonton yang Menyenangkan  (Sumber : imdb)

Urutan Nonton Film Fast and Furious yang Benar Beserta Sinopsis, Biar Kamu Dapatkan Pengalaman Menonton yang Menyenangkan (Sumber : imdb)

LABVIRAL.COM - Berikut Urutan Nonton Film Fast and Furious yang Benar Beserta Sinopsis yang bisa kamu jadikan pedoman untuk menonton salah satu waralaba sukses di dunia film.

Dengan mengetahui Urutan Nonton Film Fast and Furious yang Benar Beserta Sinopsis, Kamu bisa mendapatkan pengalaman menonton yang maksimal karena alur ceritanya sesuai dan tidak membuat bingung.

Jika kamu tidak mengetahui Urutan Nonton Film Fast and Furious yang Benar Beserta Sinopsis ini, sangat besar kemungkinan kamu tidak mengetahui ceritanya secara utuh yang pada akhirnya akan membuatmu tidak menikmati film tersebut secara maksimal.

Oleh karena itu, berikut LabViral.com sajikan Urutan Nonton Film Fast and Furious yang Benar Beserta Sinopsis, yuks disimak.

1. The Fast and the Furious (2001)

Disutradarai oleh Rob Cohen, berlatar belakang tahun perilisan film 2001, The Fast and the Furious memperkenalkan Brian O'Connor yang diperankan oleh Paul Walker, seorang petugas LAPD yang menyamar untuk membekuk sekelompok pembajak mobil.

Baca Juga: Sinopsis Film Nona Manis Sayange dan Daftar Pemainnya, Tampilkan Keindahan Labuan Bajo

Segalanya menjadi kacau ketika Brian justru membangun persahabatan yang tulus dengan pemimpin kru yang karismatik, Dominic Toretto (Vin Diesel), dan menjalin hubungan romantis dengan saudara perempuan Dom, Mia (Jordana Brewster).

Di film pertama ini juga diperkenalkan pemeran utama lainnya di serial ini, Letty Ortiz (Michelle Rodriguez).

2. 2 Fast 2 Furious (2003)

2 Fast 2 Furious, mengikuti Brian O'Connor ke Miami setelah The Fast and the Furious. Satu-satunya film Furious yang tidak menampilkan Vin Diesel.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini