Terungkap Happy Asmara Putuskan Denny Caknan Setahun Lalu, Alasannya Masuk Akal?

Aprilia
Selasa 01 Agustus 2023, 16:44 WIB
Hapy Asmara putus (Instagram.com/denny_caknan/)

Hapy Asmara putus (Instagram.com/denny_caknan/)

LABVIRAL.COM - Pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita pada 7 Juli 2023 lalu masih terus menjadi sorotan. Hingga saat ini fans maupun warganet pun masih terpecah menjadi dua kubu, yakni Happy Asmara, mantan Denny Caknan dan Bella Bonita sendiri.

Meski telah menikah, Denny dan Bella masih terus diusik oleh kabar-kabar di masa lalu mereka. Sampai terus-teeusan dibanding-bandingkan dengan Happy Asmara yang memilih belum menikah.

Gus Miftah, sahabat Denny Caknan belum lama ini ikut bersuara atas selalu dibanding-bandingkannya istri Denny Caknan dengan mantannya.

Gus Miftah menanggapi soal penggemar Happy Asmara yang terus menyerang Bella Bonita.

"Kemudian yang kedua adalah fanatisme public figure. Kayak tadi itu, penggemarnya Happy Asmara nyerang Bella Bonita karena menikah dengan Denny Caknan cuma karena ingin naik Alphard gratis," kata Gus Miftah, dilansir dari akun @d.e.s.libra pada Selasa (1/8/2023).

"Denny Caknan itu yang tahu cinta dan asmaranya itu saya karena dari dulu dia mesti curhat sama Gus Miftah," ungkapnya

"Kalau boleh jujur-jujuran, yang memutuskan percintaan antara Denny dan Happy itu bukan Denny, tapi Mbak Happy. Putusnya itu bulan Agustus, tahun 2022," tambah ustaz kondang ini.

Hal ini sebenarnya juga sudah pernah dijelaskan oleh Happy Asmara sendiri secara langsung. Saat itu ia diundang podcast oleh Melaney Ricardo. Saat disinggung siapa yang memutuskan hubungan lebih dulu, Happy juga mengakui memang dirinya.

"Dulu sebelum-sebelumnya mas Denny yang memutuskan hubungan. Yang terakhir ini Happy. Seorang wanita gengsi mau ngajak balikan kita sebagai cewek kita tahan-tahan,” kata Happy dilansir dari Youtube Melaney Ricardo.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini