Kronologi Bunga Zainal Dituding Body Shaming ke ART Gegara Konten, Langsung Bikin Klarifikasi

Aprilia
Rabu 02 Agustus 2023, 12:42 WIB
Bunga Zainal (Instagram.com/bungazainal05/)

Bunga Zainal (Instagram.com/bungazainal05/)

LABVIRAL.COM - Artis FTV Bunga Zainal kembali menuai sorotan. Lantaran ia membuat konten yang dianggap body shaming ke asisten rumah tangganya yang berkulit sawo matang.

Hal ini berawal dari video parodi atau lucu-lucuan yang Bunga Zainal dengan mengajak asistennya yang dibagikan di akun Instagram pribadi miliknya. 

Berikut kronologinya:

1. Membuat konten "Aku di Mata Suami"

Bunga zainal (Instagram.com/bungazainal05)Bunga zainal (Instagram.com/bungazainal05)

Dalam video berdurasi 13 detik itu, Bunga Zainal tampak membuat perbandingan antara dirinya di mata suami orang dan dirinya di mata suami sendiri.

Di adegan pertama, yaitu "aku dimata orang lain" Bunga Zainal terlihat cantik mengenakan daster putih motif floral. Ia nampak tengah menyapukan brush ke wajahnya yang merah merona sembari tersipu malu menatap kamera. 

Sedangkan dalam visual "aku dimata sendiri" Bunga menjadikan asisten rumah tangganya menjadi talent. Sang asisten mengenakan daster yang sama seperti yang dikenakan Bunga. Ia tampil natural tanpa makeup di wajah. 

2. Banyak netizen yang menilai sebagai body shaming

Bunga zainal (Instagram.com/bungazainal05)Bunga zainal (Instagram.com/bungazainal05)

Bukan terhibur justru banyak netizen yang nyinyir ke istri Sukdev Singh ini. Bunga malah dituding melakukan body shaming ke asistennya yang memiliki visual tone kulit lebih gelap dari sang artis.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini