4 Fakta Kecelakaan Dialami Inara Rusli, Gara-gara Nyetir Sambil Main HP?

Aprilia
Kamis 03 Agustus 2023, 16:17 WIB
Inara (Instagram.com/mommy_starla/)

Inara (Instagram.com/mommy_starla/)

LABVIRAL.COM - Belum lama ini Inara Rusli memang membeli mobil baru. Hasil dari kerja endorse, brand ambasador dan live TikTok yang ia lakukan selama ini sudah membuahkan hasil.

Namun, justru Inara malah terlibat kecelakaan dengan mobil barunya tersebut. Tak ada luka serius maupun trauma.

Inilah kronologi lengkap yang ia bagikan di media sosial:

1. Saat kecelakaan Inara nyetir sendiri

Ibu tiga anak ini mengaku saat kejadian memang inisiatif nyetir sendiri. Ia akan berangkat ke sebuah acara live di stasiun televisi.

Sayangnya, acara TV yang akan ia hadiri sudah live duluan. Inara pun diminta join live melalui zoom meski sedang menyetir.

2. Nyetir sambil live Zoom di HP

Sibuk dengan Zoom di HP, Inara sedikit meleng dan tak fokus menyetir. Tiba-tiba saja ada motor di depannya yang berhenti mendadak, ketika coba menghindar justru Inara ditabrak oleh motor di belakangnya yang ngebut.

"Pas di jalan ada motor berhenti mendadak di depan, aku coba menghindar, ternyata motor di belakang ngebut dia nabrak mobil aku. Spion mobil aku patah, motornya nyungsep ke tembok," kata Inara Rusli.

3. Tidak minta ganti rugi

Meski mobilnya ditabrak namun istri Virgoun ini tak meminta ganti rugi. Justru ia merasa kasihan dengan motor yang menabraknya dari belakang.

"Nggaklah (minta ganti rugi), kasihan, malah aku kasih uang berobat ke dia. Aku memang baru bisa (nyetir) juga kan. Mobilnya masih di-service, ini baru mau ajuin asuransi," ucapnya saat ditemui awak media, Selasa (1/8). 

4. Tidak kapok bawa mobil sendiri

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini