4 Fakta Menarik Dokter Richard Lee Raup Omzet Rp8 Miliar dalam 2,5 jam di Shopee Live

Aprilia
Jumat 04 Agustus 2023, 11:23 WIB
dr Richard (Instagram.com/dr.richard_lee/)

dr Richard (Instagram.com/dr.richard_lee/)

LABVIRAL.COM - Setelah heboh sering membantu janda baru untuk bekerja padanya, belum lama ini, dr Richard Lee kembali menorehkan prestasi istimewa. Owner klinik kecantikan Athena ini berhasil memecahkan rekor jualan di lapak streaming Shopee Live dalam rangka memeriahkan kampanye 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival.

Tampil perdana di Shopee Live, dr Richard Lee berhasil menembus omzet penjualan mencapai Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam. Hal ini merupakan prestasi yang fantastis.

Berikut fakta-fakta dr Richard Lee mampu dapatkan omzet Rp8 miliar dalam waktu 2.5 jam:

1. Melebihi target

Live yang dilakukan pada 1 Agustus 2023 lalu rupanya melebihi target. Ayah tiga anak ini sebenarnya hanya menarget Rp2 miliar saja namun sangat kaget ketika hasilnya jauh di atas targetnya.

"2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH! Luar biasa banget Live Shopee ya membludak banget! Kalian luar biasa dibanding platform lain ini Shopee luar biasa banget livenya! Target cuman 2 Milyar, dalam waktu 2.5 Jam dapet 8 MILYAR RUPIAH!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!" tulis dr. Richard Lee di Instagram.

2. Mengalahkan rekor sebelumnya

Sebelumnya, dr Richard dan tim pernah mengadakan live dan tembus penjualan Rp2 miliar saja. Tentu saja hasil terbarunya kali ini sangat berkah lantaran 4 kali lipat dari omzet sebelumnya.

3. Harga produk didiskon 50 persen

Memang harga paket skincare yang dijual dr Richard Lee mencapai jutaan. Namun dalam livenya ia membuat promo khusus diskon 50% sehingga jika dirata-rata harga paket yang ia tawarkan di kisaran ratusan ribu.

4. Pembawaan yang menarik dan edukatif jadi daya tarik

Selama ini de Richard Lee dikenal kerap mengedukasi netizen tentang skincare atau perawatan kecantikan. Ia pun kerap mereview jujur bahan atau produk yang bahaya dan aman. Sehingga kredibilitasnya saat menawarkan produk tentu sudah tak diragukan lagi. 

Selama live dr Richard aktif berinteraksi dengan followernya dan menjawab berbagai cerita, keluhan dan langsung memberikan solusi untuk masalah kulit yang dihadapi pengguna.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini