Biodata dan Jejak Karier Fabienne Nicole Groeneveld, Si Cantik Pemenang Miss Universe Indonesia 2023

Aprilia
Jumat 04 Agustus 2023, 11:36 WIB
Fabienne Nicole (Instagram.com/fabienne_fng/)

Fabienne Nicole (Instagram.com/fabienne_fng/)

LABVIRAL.COM - Gelaran Miss Universe Indonesia 2023 usai digelar pada Kamis (3/8). Malam final Miss Universe Indonesia ini digelar di Beach City International Stadium, Ancol.

Dari 30 finalis perwakilan provinsi di seluruh Indonesia, Fabienne Nicole wakil Provinsi DKI Jakarta berhasil dinobatkan sebagai pemenang Miss Universe Indonesia 2023 di akhir kompetisi.

Fabienne pun akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe ke-72 yang digelar di El Salvador, di November nanti. Berikut profil dan fakta-fakta Fabianne yang dilansir dari berbagai sumber:

Biodata Febianne Nicole

Fabienne (Instagram.com/fabienne_fng)Fabienne (Instagram.com/fabienne_fng)

  • Nama lengkap : Febianne Nicole Groeneveld
  • Tempat, tanggal lahir : Belanda, 27 Desember 1999
  • Pendidikan : S1 Universitas Pelita Harapan, S2 University of New South Wales mengambil jurusan Master in Business Administration dan Australian Graduate School of Management (AGSM)
  • Akun Instagram : @fabienne_fng

Jejak Karier Febianne Nicole

Fabienne (Instagram.com/fabienne_fng)Fabienne (Instagram.com/fabienne_fng)

sejak belia Fabienne sudah menekuni dunia modeling. Dilansir dari berbagai sumber, sebelum menjadi Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne pernah menyabet gelar Miss Global 2018 yang digelar di Manila, Filipina. Ia keluar sebagai Miss Photogenic dan best Evening Gown.

Selain dunia modeling, perempuan 23 tahun ini juga aktif dalam komunitas Surabaya Animal Care Community. Komunitas ini berfokus pada larangan perdagangan dan pemotongan serta konsumsi anjing di Indonesia.

Fabienne juga membagikan kisahnya yang inspiratif dan kerap berbagi dalam komunitas Empower Now yang mengedukasi dan melindungi wanita korban KDRT.***

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini