4 Fakta di Balik Ayu Anjani Gugat Cerai Suami Saat Depresi

Aprilia
Jumat 04 Agustus 2023, 13:51 WIB
Ayu Anjani cerai (Instagram.com/real.ayuanjani/)

Ayu Anjani cerai (Instagram.com/real.ayuanjani/)

LABVIRAL.COM - Diam-diam artis Ayu Anjani telah bercerai dari suaminya Rachmat Julio. Hal ini baru saja ia ungkapan saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow di Trans TV belum lama ini.

Ia mengakui bahwa dirinyalah yang melayangkan gugatan cerai. Gugatan cerai tersebut dilayangkannya hanya 2 bulan setelah insiden tenggelamnya sang ibu dan adik di Labuan Bajo pada Juli 2022. 

Berikut fakta-fakta perceraian Ayu Anjani:

1. Gugat cerai lebih dulu

Ayu anjani cerai (Youtube.com/Trans Tv Official))Ayu anjani cerai (Youtube.com/Trans Tv Official))

Setelah diam selama satu tahun, artis 32 tahun ini akhirnya angkat bicara soal kondisi rumah tangganya. Ia mengaku yang pertama kali menggugat cerai suaminya, Rachmat Julio.

"Aku yang gugat duluan. Itu setelah dua bulan ibu dan adik meninggal," ujar Ayu Anjani saat jadi bintang tamu di salah satu stasiun TV, Kamis (3/8).

Sebagai informasi, adik dan ibunda Ayu Anjani adalah korban dari kecelakaan kapal KM TANIA yang miring ketika sedang terparkir di peraian pulau Komodo Juli 2022 lalu. 

2. Alasan bercerai

Ayu anjani cerai (Instagram.com/real.ayuanjani)Ayu anjani cerai (Instagram.com/real.ayuanjani)

Kehilangan dua anggota keluarga sekaligus secara mendadak membuat Ayu sedih dan depresi.  Ayu mengaku sang suami justru tidak ada di sisinya saat ia merasa depresi kehilangan orang yang dicintai.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini