Mengintip Viral Management Thariq Halilintar, Isinya Artis Terkenal

Andi Syafriadi
Rabu 08 Maret 2023, 19:16 WIB
Thariq Halilintar (Sumber : Instagram/@ThariqHalilintar)

Thariq Halilintar (Sumber : Instagram/@ThariqHalilintar)

LABVIRAL.COM - Thariq Halilintar menjadi sorotan publik setelah putus dari Fujianti Utami Putri.

Setelah putus, tidak sedikit netizen yang mencari asal-usul Thariq. Beberapa diantaranya mencari tahu bisnis yang digelutinya. Pasalnya, saat masih berpacaran, Thariq pernah memberikan hadiah mewah.

Thariq sendiri sudah eksis di media sosial. Dia memiliki lebih dari 7,7 juta followers di akun Instagramnya. Tidak heran bila dia memiliki banyak tawaran endorse.

Selain itu, Thariq memiliki bisnis management artis yang diberi nama Viral Management. Ada nama-nama terkenal yang masuk menejemen artis Thariq, diantaranya Fahmi Nur Muhammad, Eno, Katak Bhizer, Axel, Ricardinho, Krisdayanti, Aurel Hermansyah, dan Atta Halilintar.

Sudah setahun lebih berdiri, akun Instagram Viral Management sudah diikuti oleh lebih dari 180 ribu followers. 

Meski ViralManagement dikelola secara langsung oleh Thariq, namun dalam deskripsi Instagramnya diketahui bahwa label tersebut merupakan bagian dari AH Media yang didirikan sang kakak Atta Halilintar.

Sedangkan untuk lokasi kantor, disebutkan bahwa Viral Management membuka kantor di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka memberikan layanan jasa influencer untuk berbagai platform, mulai dari YouTube, Instagram, TikTok, TV, media Out Of Home (OOH), dan lain-lain.

Meski masih terbilang cukup baru, namun sejumlah brand ternama telah berkolaborasi dengan Viral Management, mulai dari Tokopedia, Mobile Legends: Bang Bang, Joox, PUBG Mobile, Hago, Kapal Api, Michat, dan masih banyak lagi.

Thariq Putus dengan Fuji

Thariq dan Fuji putus pada 29 Februari 2023. Usut punya usut, kandasnya hubungan asmara adik Atta Halilintar tersebut diakibatkan karena perbedaan prinsip.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini