Joshua Suherman Ungkap Sisi Kelam Dunia Artis Cilik, Begini Ceritanya

Aprilia
Senin 07 Agustus 2023, 17:25 WIB
Joshua (Youtube.com/ Deddy Corbuzier/)

Joshua (Youtube.com/ Deddy Corbuzier/)

LABVIRAL.COM - Belum lama ini Joshua Suherman diundang dalam podcast Close The Door. Ia pun diwawancarai oleh komika, Praz Teguh.

Di sana ia menceritakan kehidupannya yang dulu sampai sekarang. Memang kini ia tak seeksis masa kecilnya, namun Joshua memilih bidang lain untuk berkarya.

Saat ditanyai oleh Praz Teguh pengalamannya bekerja sejak usia anak-anak, Joshua mengaku bahwa dulunya dirinya merasa syuting bukanlah bekerja. Melainkan kegiatan menyenangkan yang membuatnya menjadi happy.

"Mungkin karena dari kecil gue memang banci tampil. Jadi tidak ada perasaan, 'Wah, aku bekerja, aku dieksploitasi'. Memang suka jadi pusat perhatian dan bikin orang seneng," terang Joshua Suherman.

Selain itu, Joshua memang mendapat dukungan penuh dari kedua orangtuanya. Tak heran kalau Joshua kecil akan bosan ketika dua hari saja nggak berangkat syuting.

Namun, menurut pemain " Yowis Ben" ini ada beberapa rekan seangkatannya yang bekerja dengan terpaksa. Mereka ada yang menjadi korban obsesi orangtua yang ingin anaknya menjadi artis.

Joshua (Youtube.com/ Deddy Corbuzier)Joshua (Youtube.com/ Deddy Corbuzier)

"Banyak temen-temen seperjuangan dulu yang ngerasa dia tidak pengin sebetulnya, tapi karena obsesi orang tua," papar Joshua Suherman.

Salah satu contoh nyata terjadi di salah satu konser Joshua Suherman. Ia mendapati seorang penyanyi cilik rewel sebelum naik panggung.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini