Ingin Bangun Bisnis Manajemen Artis Seperti Atta Halilintar? Perhatikan 4 Faktor Ini

Andi Syafriadi
Rabu 08 Maret 2023, 17:09 WIB
Illustrasi Bisnis (Sumber : Pixabay)

Illustrasi Bisnis (Sumber : Pixabay)

LABVIRAL.COM - Masifnya perkembangan industri permusikan dan entertainment di Indonesia, menjadikan bisnis label manajemen artis menjadi ladang cuan bagi siapapun yang melihat potensi celah keuntungan. 

Seperti halnya bisnis yang dimiliki oleh Thariq Halilintar bersama sang kakak Atta Halilintar yang mendirikan label artis bernama Viral Management. Meskipun begitu dalam menjalankan bisnis ini dengan baik tentu bukanlah suatu hal yang mudah.

Lalu pertanyaan besarnya adalah, bagaimana sih memanajemen bisnis label artis dengan baik dan benar seperti halnya bisnis label artis milik Thariq dan Atta Halilintar?

Nah kali ini LabViral sudah merangkum untuk kalian faktor-faktor apa saja yang bisa dilakukan agar bisnis manajemen artis milikmu bisa berjalan dengan baik. 

Nah tanpa basa-basi lagi kuy cek langsung dibawah ini,

1. Konsep/Model bisnis yang Matang

Tanpa adanya konsep dan modal bisnis yang matang, tentunya bisnis manajemen artis yang kamu miliki tidak akan berjalan seutuhnya, sebab ketika kamu memiliki konsep dan model bisnis yang matang maka kamu akan lebih mengatur keseluruhan operasional sekaligus visi usahanya, sebab bisnis ini rentan akan waktu yang sewaktu-waktu bisa menghilang.

Baca Juga: 5 Manfaat Positif Gadget di Era Modern bagi Manusia

Lalu apa yang harus dilakukan agar bisnis manajemen artis ini tetap berjalan dengan baik, salah stunya adalah kalian harus selalu mengikuti semua perkembangan industri entertainment. Model bisnis dapat dikonsep secara sederhana namun profesional dengan mengandalkan perform kit marketing yang baik.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini