Pilih Memaafkan Perselingkuhannya, Inilah Panggilan Sayang Jeje Govinda untuk Syahnaz Sadiqah

Aprilia
Rabu 09 Agustus 2023, 08:21 WIB
Panggilan sayang Jeje (Youtube.com/Bundlifetainment/)

Panggilan sayang Jeje (Youtube.com/Bundlifetainment/)

LABVIRAL.COM - Usai isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Renddy Kjaernett, Rumah tangga Syahnaz dan Jeje terus disorot.

Beda dari Lady Nayoan, istri Rendy, yang memilih bercerai justru Jeje memilih memaafkan dan memberi kesempatan pada adik Raffi Ahmad tersebut.

Bahkan semakin romantis, kini Syahnaz dan Jeje kerap umbar kemesraan. Sebelumnya Syahnaz Sadiqah mengungkap apabila panggilan sayangnya untuk Jeje Govinda adalah 'Pika'. Hal ini diketahui lewat surat terbuka yang ditulis Syahnaz untuk Jeje.

"Terima kasih Pika 🤍 Terima kasih sudah berjuang bersama sejauh ini, terimakasih selalu pelukkin aku apapun kondisinya, terimakasih kamu ga pernah bosen ngajarin aku buat selalu jadi orang yang bersyukur," tulis Syahnaz Sadiqah dalam keterangan foto yang menyorot Jeje Govinda tersebut.

Jika dalam surat tersebut, Syahnaz memanggil sang suami Pika belum lama ini panggilan Jeje Syahnaz juga terungkap.

Dalam konten yang tayang di YouTube BUND Lifetainment, Syahnaz mengungkap panggilan sayang Jeje untuknya.

"MC, jadi dia manggil aku MC," ungkap Syahnaz Sadiqah dalam konten Bestie Edition yang tayang pada Senin (7/8/2023).

"Kepanjangannya apa sih?" tanya Jeje Govinda dan Nagita Slavina selaku host bersamaan. "Mommy Cantik," jawab ibu dua anak ini malu-malu.

Lebih lanjut, adik bungsu Raffi Ahmad ni ditanya soal kepanjangan "Pika". Beda dengan panggilan Jeje kepada Syahnaz yang punya arti, 'Pika' ternyata bukan singkatan dari 'Pikachu' seperti tebakan banyak orang. Bahkan Syahnaz lupa apa maksudnya karena kebanyakan panggilan sayang

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini