9 Makanan Pembesar Payudara Secara Alami, Mudah Didapatkan dan Enak

Aprilia
Kamis 10 Agustus 2023, 13:21 WIB
Payudara (Prystincare.com)

Payudara (Prystincare.com)

LABVIRAL.COM - Payudara yang tampak besar dan kencang sering jadi idaman banyak perempuan Ukuran payudara juga bisa meningkatkan rasa percaya diri perempuan. 

Biasanya, para perempuan akan melakukan operasi untuk membesarkan ukuran payudara. Namun, ternyata ada pula cara alami yang bisa diusahakan untuk memperbesar ukuran payudara

Melansir dari Doctor NDTV, makanan tertentu bisa membantu menambah ukuran payudara dengan cara merangsang hormon yang membuat payudara membesar. Berikut deretan makanannya:

1. Olahan susu

Makanan olahan susu mengandung hormon yang merupakan stimulan untuk mengembangkan kelenjar payudara wanita.

Jika menginginkan payudara yang lebih berisi, maka harus mengonsumsi makanan olahan susu seperti susu dan keju untuk membantu mengisi area tersebut secara alami.

2. Seafood atau makanan laut

Lauk-lauk yang berasal dari laut seperti kerang, cumi, dan udang mengandung mangan yang dapat meningkatkan hormon seks dan pada gilirannya mendorong pertumbuhan payudara.

3. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan seperti kacang mete, kenari, wijen, dan biji rami adalah makanan yang menajdi stimulan tumbuhnya kelenjar payudara. 

Jika ingin miliki payudara berisi, cobalah rajin mengkonsumsi jenis kacang-kacangan ini.

4. Biji fenugreek

Biji fenugreek merupakan sumber fitoestrogen yang mendorong pertumbuhan kelenjar susu yang lebih baik. Biji fenugreek bisa dikonsusi alam bentuk kapsul, atau  bisa dengan mengoleskan minyak fenugreek pada payudara. 

5. Daging ayam

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini