Kronologi Denny Sumargo Sebut Rachel Vennya Seorang Manipulatif, Kok Bisa?

Aprilia
Kamis 10 Agustus 2023, 17:43 WIB
Denny Sumargo dan Rachel Vennya (Youtube.com/curhat bang Denny Sumargo/)

Denny Sumargo dan Rachel Vennya (Youtube.com/curhat bang Denny Sumargo/)

LABVIRAL.COM - Denny Sumargo dikenal memiliki channel Curhat Bang yang selalu sukses mencuri perhatian. Densu, sapaan akrabnya dinilai selalu bisa mengimbangi tamu yang diundangnya.

Baru-baru ini suami Olivia ini mengundang sosok kontroversial, Rachel Vennya.  Selain membahas soal asmaranya dengan Salim, Densu juga membahas beberapa masalah di masa lalunya yaitu saat ibu dua anak ini mangkir dari karantina Covid-19.

Berikut kronologi obrolan keduanya:

1. Denny Sumargo mengikuti kabar Rachel Vennya saat di Amerika Serikat

Denny sumargo Rachel vennya (Youtube.com/curhat bang Denny Sumargk)Denny sumargo Rachel vennya (Youtube.com/curhat bang Denny Sumargk)

Denny Sumargo saat itu juga merasakan apa yang dialami Densu. Keduanya sama-sama sedang mengerjakan proyek di Amerika Serikat. Namun Rachel memang pulang ke Indonesia lebih duluan.

"Gue waktu di Amerika suka lihat kelakuan lo, menurut gue lo tuh wanita yang tahu apa yang lo kerjakan, lo pintar, lo cukup manipulatif. Lo tahu memainkan privilage yang ada di lo, maaf ya, gue mending ngomong di depan," kata Denny Sumargo di YouTube-nya yang tayang pada Kamis (10/8/2023).

"Manipulatif tuh bisa dipakai untuk keuntungan sendiri dan keuntungan bersama, menurut gue lo cukup fair, lo bisa ngelihat beberapa hal dan punya willing membantu. Cuma untuk urusan lain lo memang suka agak sedikit ngecil-ngecilin," Densu menyambung pernyataan.

2. Densu menilai Rachel suka memanfaatkan "privilage"

Denny sumargo Rachel vennya (Youtube.com/curhat bang Denny Sumargk)Denny sumargo Rachel vennya (Youtube.com/curhat bang Denny Sumargo)

Lebih lanjut, Densu menyoroti bagaimana cara Rachel Vennya mengalihkan kesalahannya ke orang-orang yang bermasalah dengan dirinya.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini