Kronologi Dokter Richard Lee Tagih Ganti Rugi Rp40 Juta ke Farel Aditya

Aprilia
Sabtu 12 Agustus 2023, 16:44 WIB
Farel Aditya (Youtube.com/Dr Richard Lee MARS/)

Farel Aditya (Youtube.com/Dr Richard Lee MARS/)

LABVIRAL.COM - Belakangan kisah Farel Aditya, seorang Tiktoker asal Medan mencuri sorotan. Awalnya ia menuai simpati netizen lantaran kisahnya dari kecil yang sudah ditinggal kedua orangtua.

Farel yang hanya tinggal dengan neneknya pun hidup serba kekurangan. Mulai dari utang diwarung sampai harus jualan sejak duduk di bangku sekolah dasar pun dilakukan oleh Farel.

Sejak kisahnya viral, ia pun mendapat pemasukan dari affiliate maupun endorse. Hingga dikenal oleh dr Richard Lee yang tersentuh dengan kisah Farel.

Namun tiba-tiba saja Farel mengungkap bahwa dirinya ditagih Rp40 juta oleh dokter estetika tersebut. Kok bisa? Begini kronologinya:

1. Farel diangkat adik oleh dr Richard Lee

Farel Aditya diangkat adik oleh Richard Lee setelah keduanya bertemu dalam podcast sang dokter pada Juni lalu.

Richard tersentuh oleh kisah hidup Farel dan berjanji membiayai sekolah sang anak hingga bisa mewujudkan cita-citanya berkuliah di Fakultas Kedokteran UI.

2. Farel diminta pindah ke sekolah pilihan dokter Richard

Farel yang berasal dari Medan kemudian dipindah oleh dr Richard ke salah satu sekolah favorit di Palembang, yaitu SMA Xaverius 1 Palembang. Sekolah ini dikenal diisi dengan orang-orang pintar dan anak orang kaya.

Alasan dr Richard sendiri meminta Farel pindah agar mendapat fasilitas dan guru yang terbaik. Selain sekolah, sang dokter juga memfasilitasi Farel dengan kos-kosan, laptop baru dan HP baru sebagai alat penunjang pembelajaran. 

3. Tak kuat, Farel ingin keluar dari sekolah namun diminta ganti rugi

Beberapa hari lalu Farel Aditya mengatakan dalam livestream Tiktoknya diminta ganti Rp40 juta setelah menyatakan dirinya ingin keluar dari sekolahnya saat ini yang didanai oleh Dokter Richard Lee.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini