Cerita Via Vallen Memutuskan Nggak Pakai ART, Punya Pengalaman Buruk

Yowan R
Rabu 08 Maret 2023, 13:57 WIB
Via Vallen dan suami yang terlihat sangat romantis (Sumber : instagram.com/@viavallen)

Via Vallen dan suami yang terlihat sangat romantis (Sumber : instagram.com/@viavallen)

Belum lama ini Pedangdut Via Vallen mengadakan sesi tanya jawab dengan para penggemarnya melalui media sosial pribadi miliknya.

Pada kesempatan tersebut, salah satu netizen menuliskan sebuah pertanyaan yang sedikit nyeleneh kepada Via Vallen. Netizen itu menanyakan soal lowongan pekerjaan sebagai asisten rumah tangga (ART) kepada Via Vallen.

"Pengen kerja sama kak via bantu2 di rumah gitu kak, susah banget disini cari kerja," tulis netizen yang langsung dibalas oleh Via melalui Instagram Story.

Sayangnya, Via tidak membuka lowongan pekerjaan dan mengaku sudah tidak lagi memakai jasa ART untuk mengurus rumahnya.

Hal ini dilakukan Via bukan tanpa alasan. Via rupanya memiliki pengalaman buruk saat ART yang bekerja di rumahnya malah melakukan pencurian.

Via mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan dengan ART pada tahun 2019. Banyak sekali barang berharga miliknya yang hilang karena dicuri oleh ART yang bekerja di rumahnya saat itu. Bahkan, pakaian dalamnya turut menjadi sasaran pencurian si ART.

"Sementara di rumah aku ga pake jasa ART kak. Inget ga dulu aku pernah share pengalaman punya ART yg nyolong, tapi akhirnya ga aku penjarain??? Nah setelahnya ternyata rata rata ART yg di rumah aku pada banyak yg nyolong," jawab Via.

"Dari duit, perhiasan, baju baru yg belom di pake Sampe sepatu LV, belt dan sepatu hermesku termasuk jaket off white seserahan lamaran pun ludes dibawa," imbuhnya.

Lebih lanjut, Via menyebutkan jika ART yang pernah bekerja di rumahnya ternyata memiliki sindikat. Mereka sangat lihai dalam melakukan pencurian. Via membongkar sejumlah modus ART ketika melakukan aksi pencurian di rumah.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini