3 Fakta Video Mbak Lala dan Sus Rini Diduga Senggol Balik Deddy Corbuzier

Aprilia
Rabu 16 Agustus 2023, 18:02 WIB
Mbak Lala dan Sus Rini (Tiktok.com/shela_lala96/)

Mbak Lala dan Sus Rini (Tiktok.com/shela_lala96/)

LABVIRAL.COM - Shela Lala alias Mbak Lala dan Rini Perdiyanti alias Sus Rini adalah dua pengasuh di keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya bertugas menemani Rafathar dan Rayyanza.

Kedua Asisten Rumah Tangga Raffi Nagita ini turut menuai popularitas seperti bosnya. Baik Sus Rini maupun Mbak lala juga aktif di sosial media masing-masing.

Tak heran mereka berdua tak kalah eksis bak artis dan memiliki banyak penggemar. Namun faktanya, Mbak Lala dan Sus Rini juga sering menerima komentar miring terkait konten mereka.

Banyak yang menilai mereka menggunakan bos mereka untuk menaikkan interaksi di sosial media pribadinya. 

Baru-baru ini, Mbak Lala dan Sus Rini membuat konten TikTok yang diduga beri sindiran balik ke salah satu artis yang sebelumnya menyindir keduanya:

1. Konten  kolaborasi Mbak Lala dan Sus Rini

Dalam video tersebut, terdengar suara dua pengasuh anak Sultan Andara itu melakukan lipsync menggunakan sound TikTok dengan kata-kata yang bernada sindiran.

“Oh kamu lagi nyindir? Sorry ya gak sempet lihat story kamu,” ucap Sus Rini dan Mbak Lala melakukan lipsync mengikuti sound yang digunakan, dilansir dari TikTok @shela_lala96 pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Sampai berita ini ditulis konten tersebut sudah diputar 4,7 juta kali oleh pengguna TikTok

2. Diduga sindir balik Deddy Corbuzier

Momen Mbak Lala dan Sus Rini dalam satu frame ini menuai banyak komentar warganet. Banyak dari mereka yang menganggap Mbak Lala dan Sus Rini sedang menyindir balik Deddy Corbuzier.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini