Profil, Biodata dan Perjalanan Karier Tyas Mirasih, Artis Cantik yang Segera Melepas Status Jandanya

Aprilia
Jumat 18 Agustus 2023, 10:33 WIB
Tyas (Instagram.com/tyasmirasih)

Tyas (Instagram.com/tyasmirasih)

LABVIRAL.COM - Sebentar lagi aktris cantik Tyas Mirasih akan menikah untuk kedua kalinya. Sempat gagal di pernikahan pertama dengan Raiden Sudjono, kini Tyas akan menikah dengan rekan sesama artiss Tengku Tezi.

Berikut profil, biodata dan perjalanan karier wanita 36 tahun ini:

1. Profil Tyas Mirasih

Tyas (Instagram.com/tyasmirasih)Tyas (Instagram.com/tyasmirasih)

Tyas Mirasih dikenal sebagai selebriti terkenal Indonesia dengan julukan Ratu FTV. Namanya tercatat telah memerankan puluhan judul FTV, sinetron hingga film.

Kehidupan asmara Tyas juga selalu ramai disorot. Sebelum menikah beberapa kali ia berpacaran dengan sesama artis, mulai dari Raffi Ahmad sampai Bams Samsons.

2. Biodata Tyas Mirasih

Tyas (Instagram.com/tyasmirasih)Tyas (Instagram.com/tyasmirasih)

  • Nama lengkap: Mirasih Tyas Endah
  • Nama panggilan: Tyas Mirasih
  • Tanggal lahir: 8 April 1987
  • Profesi: Aktris, Model, presenter
  • Tahun aktif: 2002-sekarang
  • Orangtua : Surman Widiatmo (ayah) dan Hedy Elia (ibu)
  • Akun Instagram : @tyasmirasih

3. Perjalanan Karier Tyas Mirasih

Tyas (Instagram.com/tyasmirasih)Tyas (Instagram.com/tyasmirasih)

Perempuan kelahiran 8 April 1987 ini memulai karier di dunia hiburan Indonesia, dengan menjadi finalis dari GADIS Sampul pada tahun 2002 saat ia berumur 15 tahun. Setelah menjadi finalis gadis Sampul, ia semakin laris menjadi bintang iklan dan model video klip band era 2000an. Sebut saja “Demi Waktu” Ungu,  “Seperti Yang Dulu” Ungu di tahun 2005.  Ia juga jadi model vido klip untuk band terkenal lainnya seperti Yovie & Nuno, Tiket, serta Kahitna

Tyas Mirasih juga dijuluki ratu FTV tanah air. Ia membintangi puluhan judul FTV maupun sinetron sejak 2007. Tyas kemudian mendapat film pertama di tahun 2008 sebagai pemeran pendukung di film "The Tarix Jabrix". Setelah itu ia beberapa kali membintangi film seperti Air Terjun Pengantin, The God Babe, Ratu Cosmopolitan, Mati Suri, Hantu Budeg dan Marley bersama Tengku Tezi, kekasihnya saat ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini