3 Fakfa Eri Suzan yang Mengaku Takut Menikah, Ada Apa Ya?

Aprilia
Selasa 22 Agustus 2023, 13:36 WIB
Erie Suzan (Instagram.com/eriesuzan/)

Erie Suzan (Instagram.com/eriesuzan/)

LABVIRAL.COM - Pedangdut Eri Suzan bikin heboh lantaran pernyataanya takut menikah beberapa waktu lalu. Meski sudah berusia kepala empat namun Eri sepertinya masih menikmati saja statusnya saat ini.

Ia pun menjelaskan alasan kenapa enggan menikah hingga sekarang. Salah satunya lantaran takut akan kegagalan pernikahan.

Inilah beberapa fakta kisah asmara Eri Suzan yang bikin penasaran.

1. Alasan Belum Menikah 

Mengalami kegagalan dalam pernikahan menjadi satu hal yang ditakuti Eri. Apalagi  berita perselingkuhan dan perceraian yang dialami teman-temannya dari dunia hiburan maupun luar dunia hiburan cukup membuatnya takut untuk berkomitmen. 

"Yang tadinya 'aku menikah karena aku menemukan kecocokan' atau 'aku klop banget sama dia' tapi begitu menikah 'aku nggak cocok, aku mau pisah' gitu banyak," kata Erie Suzan.

2. Sudah Miliki Kekasih 11 Tahun 

Meski masih single, Eri mengaku sebenarnya ia sudah memiliki kekasih selama hampir 11 tahun.

"Jadi kalau dibilang sampai sekarang sendiri, sebenarnya enggak sendiri. Sudah punya seseorang yang sayang sama aku, yang support kerjaan aku,” beber Erie.

Erie juga menambahkan bahwa hubungannya dan kekasih itu serius dan tak pernah putus nyambung. Tapi mungkin memang jenjang ke pernikahan belum sampai.

3. Bukan  Penyuka Sesama Jenis

Hampir 45 tahun sendiri, tak jarang Erie Suzan mendapat banyak berita miring tentang dirinya. Salah satunya ialah isu penyuka sesama jenis.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini