Perseteruan Sengit Hotman dan Razman Karena Salah Paham, Ini Penjelasan Dokter Richard Lee Mantan Klien Razman

Aci
Rabu 08 Maret 2023, 15:12 WIB
Potret Dokter Richard Lee dan Hotman Paris

Potret Dokter Richard Lee dan Hotman Paris

LABVIRAL.COM - Perseteruan Hotman paris dan Razman Arif Nasution kian memanas, dimana perseteruan bermula karena salah paham Razman pada pertemuan yang dilakukan oleh Hotman Paris dengan dokter Richard Lee.

Dimana Razman mengira pertemuan tersebut untuk menjadikan Hotman Paris sebagai kuasa hukum dari dokter Richard Lee, padahal yang sebenarnya pertemuan tersebut untuk membahas jual beli saham klinik kecantikan.

“Jadi aku mau beli saham skincare dr. Hen, itu awal pertemuan saya dengan dr. Richard Lee. Kemudian di-posting di IG sekitar awal tahun lalu. Itulah yang bikin si Razman mengatakan aku merebut kliennya. Itu awal perpecahannya,” kata Hotman Paris.

Disisi lain, sebelumnya Razman memang menjadi kuasa hukum dokter Richard Lee pada kasus yang menimpah dokter kecantikan tersebut. Namun tak diketahui apa masalahnya Dokter Richard Lee memecat Raman sebagai kuasa hukumnya.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Hotman Paris yang sedang bersama dengan Dokter Richard Lee sambil bercanda gurau.

“Coba deh tanya langsung sama ini orang, ini orang nih yang menyebabkan gua jadi bermusuhan sama Razman,” kata Hotman sambil tertawa bersama Dokter Richard Lee dilansir LabViral.com dari Chanel YouTube CumiCumi.

“Saya juga bingung ya, emang saya mau berteman sama bang Hotman gak boleh, emang saya mau berbisnis dengan bang Hotman gak boleh bang.,” saut dokter Richard Lee yang duduk di sebelah Hotman Paris.

Baca Juga: Semakin Memanas, Ini Penyebab Perseteruan Hotman Paris dan Razman Arif Nasution

Lebih lanjut Dokter Richard juga menegaskan bahwa mereka berteman baik untuk bisnis bukan sebagai menjadi kuasa hukum, Richard juga memuji kebaikan Hotman yang menjaga perasaan Razman namun menjadi salah paham.

“Sebenarnya saya berteman sama bang hotman berkomunikasi udah lama ya bang, cuma kita menjaga perasaan orang, kita tuh sering ketemu, kita berteman baik cuma emang gak kita posting aja, soalnya menjaga perasaan abang yang satunya,” kata dokter Richard.

“Untuk Bisnis ya, tidak di posting karena menjaga perasaan si Razman,” Sahut hotman memotong pembicaraan dokter Richard Lee.

“Jadi dari awal kedekatan saya, abang ini nelpon saya kita mau bisnis, jadi bang Hotman mau beli saham perusahaan saya, nah pas saya posting itu, yang pihak sana malah kepanasan,” kata dokter Richard Lee.

“Saya berteman baik dengan bang Hotman, saya punya hak untuk menunjuk bang Hotman menjadi pengacara saya jika saya mau, tapi disini tidak saya lakukan karena saya hanya pure berteman dan berbisnis,” kata dokter kecantikan tersebut.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini