Nathalie Holscher Spill Undangan Bakal Nikah, Identitas Calon Suami Dirahasiakan

Annisa Fadhilah
Sabtu 18 Maret 2023, 19:36 WIB
Potret undang pernikahan Nathalie Holscher (Sumber : Instagram/nathaliehol)

Potret undang pernikahan Nathalie Holscher (Sumber : Instagram/nathaliehol)

LabViral.com - Belum genap setahun bercerai dengan pelawak senior Entis Sutisna atau lebih dikenal dengan Sule, Artis Natahlie Holscher nampaknya segera melepas status janda anak satunya.

Ini berawal dari Nathalie Holscher nge-spill foto undangan pernikahannya dengan seorang pria berinisial G di akun Instagramnya hari ini (18/3/2023).

Dalam undangan pernikahan tersebut, terlihat foto Nathalie Holscher berhadapan dengan seorang pria tapi tak terlihat wajahnya, yang merupakan calon suaminya.

Pada foto itu juga tertulis jelas bahwa Nathalie Holscher turut mengundang untuk acara resepsinya, yang akan berlangsung tahun 2023 ini.

Baca Juga: Berjenggot dan Tumbuh Kumis, Aming Siap Hijrah: Istiqamah Aja

Ibunda dari Adzan ini juga memohon doa restu dari semua orang, agar acara pernikahannya dilancarkan.

"Bismillahirrahmanirrahim ..mohon doa restu agar di lancarkan semuanya .. aamiin!" tulis Nathalie Holscher dalam unggahan Instagram pada (18/3/2023).

Sayangnya, mantan istri Sule ini menutup nama lengkap pria yang akan menikah dengannya dan tanggal serta tempat pernikahannya.

Sayangnya, Nathalie Holscher menutup kolom komentar Instagram di unggahan tersebut, sehingga netizen tak bisa memberi restu untuk pernikahan Nathalie Holscher.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini