5 Artis Pemilik Klub Sepak Bola di Indonesia, Ada Idolamu Nggak?

Sunardi
Rabu 08 Maret 2023, 19:46 WIB
Prilly Latuconsina dan Raffi Ahmad artis yang menjadi pemilik klub bola di Indonesia.

Prilly Latuconsina dan Raffi Ahmad artis yang menjadi pemilik klub bola di Indonesia.

LABVIRAL.COM - Sepak bola memang menjadi salah satu daya magnet tersendiri dalam jagat olahraga di seluruh dunia. Olahraga paling populer ini pun selalu memiliki keunikan yang ditampilkan. Salah satu keunikan tedrsebut adalah para pemilik klub sepakbola yang datang dari kalangan artis.

Di Indonesia sendiri terdapat beberapa nama-nanam artis papan atas yang memiliki klub sepak bola lokal. Klub-klub yang dimiliki para artis ini bersaing di Liga Satu Indonesia.

Lalu, siapa saja para artis pemilik klub sepak bola di tanah air ini? Berikut ini deretan artis pemilik klub bola yang dirangkum dari berbagai sumber:

1. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina

Nama Prilly Latuconsina nampaknya menjadi satu-satunya artis perempuan yang memiliki klub sepak bola di Indonesia. Perempuan kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996 tersebut memiliki klub bola Persikota Tangerang. Klub bola yang kini masih berada di Liga 3 Indonesia itu tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Prilly.

 

2. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Nama Raffi Ahmad nampaknya tak asing di dunia sepak bola tanh air. Pria kelahiran Bandung, 17 Febuari 1987 tersebut menjadi pemilik klub bola RANS Nusantara FC. Raffi Ahmad yang menghabiskan puluhan miliar rupiah untuk mengelola klub bola tersebut tentu tak main-main. Klub bola yang didanainya itu pun kini tengah bersaing di Liga 1 Indonesia.

 

3. Atta Halilintar

Atta Halilintar

Nama artis papan atas lainnya yang perlu diketahui menjadi pemilik klub bola adalah Atta Halilintar. Pria kelahiran Dumai, 20 November 1994 itu menjadi pemilik klub bola FC Bekasi City. Klub bola yang tengah berkompetisi di Liga 2 tersebut tentu ingin dibawa Atta Halilintar masuk ke kasta tertinggi liga Indonesia.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini