Lirik Lagu Rayola – 'Cinto Jadi Sasalan', yang Makna Lagunya Sad Ending

Andi Syafriadi
Minggu 19 Maret 2023, 08:00 WIB
Yola Aurelia Laksmi (Sumber : Instagram/ @rayolaksmi)

Yola Aurelia Laksmi (Sumber : Instagram/ @rayolaksmi)

LABVIRAL.COM-  Lagu Cinto Jadi Sasalan ini dinyanyikan oleh perempuan kelahiran Padang, 31 Maret 1996 yaitu Yola Aurelia Laksmi atau yang lebih dikenal dengan nama Rayola. Dirinya merupakan seorang penyanyi pop Minang yang mulai dikenal oleh public lewat tembang perdananya yaitu “Hanyo Punyo Cinto” yang dirilis pada tahun 2012 silam.

Rayola sudah mulai menyanyi sejak kecil. Dirinya mulai bergabung dengan les privat untuk mengasah kemampuan bermusik di bidang tarik suaranya. Akhirnya Rayola memulai rekaman pada saat dirinya mulai menginjak  kelas 1 SMEA atau SMA di usianya yang ke 17 tahun.

Lagu Cinto Jadi Sasalan ini merupakan salah satu single dari salah satu album milik Rayola yang berjudul Cinto Tak Sampai (Pop Minang). Album yang berisikan 10 buah single didalamnya ini dirilis pada tahun 2013. Lagu yang diciptakan oleh “Ade Maulana” ini bercerita tentang penantian seorang perempuan terhadap kekasihnya yang jauh dirantau. Namun saat kekasihnya tersebut pulang ternyata dirinya membawa istrinya.

Berikut lirik lagu Cinto Jadi Sasalan – Rayola :

Karianglah sudah si aia mato

Mananti uda ka pulang manjampuik cinto

Alah batahun denai mananti

Kaba barito indak kunjuang datang

Baca Juga: Lirik Lagu Pergi Hilang dan Lupakan dari Remember of Today, “Lagu Galaunya Anak Muda” yang Masih Eksis Sampai Sekara

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini