Deretan Mantan Dewi Perssik, Mulai dari Artis, Presenter Sampai Akpol

Aci
Rabu 08 Maret 2023, 17:25 WIB
Potret Dewi Persik dan Mantan Suami

Potret Dewi Persik dan Mantan Suami

LABVIRAL.COM - Dewi Murya Agung atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Dewi Perssik atau Depe, merupakan penyanyi dangdut tanah air dengan ciri khas suara serak basah.

Dewi juga dikenal sebagai artis sensasional, sebab ia seringkali terlibat cekcok atau bertengkar dengan sesama artis lain.  Kendati demikian Dewi tetap memiliki berbagai prestasi, mulai dari perfilman sampai dengan dunia tarik suara.

Selain hal tersebut, terdapat hal lain yang cukup menarik dari penyanyi dangdut cantik yang satu ini, yaitu memiliki beberapa mantan suami.

Baca Juga: Tulis Caption Menyentuh, Angga Wijaya Bantah Tudingan Dewi Perssik Umrah Pakai Uang Haram

Dewi juga dikenal sebagai salah satu artis yang kerap nikah dan bercerai. Mantan suami Dewi Perssik memiliki beragam profesi, mulai dari kalangan Artis sampai dengan taruna akpol.

Kira-kira siapa saja ya, mantan suami dari Dewi Perssik. Berikut ini Labviral.com rangkumkan daftar mantan suami Depe:

1. Saipul Jamil

Saipul Jamil merupakan mantan suami pertama dari Dewi Perssik, Saipul Jamil dan Depe menikah pada 26 Juni 2005 setelah melewati masa pacaran yang singkat sejak Februari 2005. 

Akan tetapi pernikahan tersebut tidak berlangsung lama, karena pada 14 Januari 2008 Dewi Perssik resmi menyandang status janda setelah Pengadilan Agama Jakarta menjatuhkan ikrar talak .

2. Aldi Taher

Rahmat Aldiansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aldi Taher merupakan seorang aktor, pelawak, penyanyi, presenter, dan konten kreator.

Aldi Taher resmi menjadi suami Dewi Perssik pada Maret 2009. Hanya saja pernikahan tersebut tidak bertahan lama, di mana pada bulan November 2009 keduanya memutuskan untuk berpisah.

3. Nicky Tirta

Nicky Tirta, merupakan seorang aktor dan bintang iklan kelahiran 27 April 1983 yang juga merupakan mantan Dewi Perssik. 

Pada 2010, Nicky Tirta dan Dewi Persik dikabarkan tengah menjalin asmara. Keduanya sempat terlihat sedang berlibur bersama dan pamer kemesraan. Sayang, hubungan keduanya kandas pada tahun 2011.

Baca Juga: Heboh! Angga Wijaya Umroh, Dewi Perssik Sindir Pakai Uang Haram

4. Angga Wijaya

Aang Angga Wijaya atau yang lebih akrab disapa Angga Wijaya adalah lelaki kelahiran 1987. Di mana keduanya berkenalan pada saat Dewi Perssik menjadi nasabah di tempat Angga bekerja.

Diketahui sebelum menikah dengan Dewi Perssik, Angga Wijayanto merupakan seorang pegawai bank di Indonesia. 

Keduanya resmi menikah pada 10 September 2017. Sayangnya, hubungan rumah tangga mereka kini tengah diisukan retak sebab diketahui Angga Wijaya telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

5. Seorang Taruna Akademi Kepolisian (Akpol)

Belum lama, Dewi Perssik menceritakan kisah asmaranya ketika masih berstatus pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan seorang taruna Akademi Kepolisian (Akpol) di sebuah acara televisi. 

Dia mengatakan pernah menjalin asmara selama empat tahun lamanya. Mereka pun sempat bertunangan dan berencana untuk menikah setelah Dewi Perssik menyelesaikan Sekolahnya. Namun belum sampai ke pelaminan pertunangan tersebut harus batal berdasarkan keputusan kedua belah pihak.

Nah, sobat Viral itu dia deretan mantan dari penyanyi dangdut Dewi Perssik, kira-kira siapa lagi ya selanjutnya?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini