Jodoh Di Tangan Tuhan, Seperti Lirik Lagu Dari Rayola – Usah Salahkan Cinto yang Sad Ending

Andi Syafriadi
Minggu 19 Maret 2023, 12:43 WIB
Penyanyi kelahiran Padang, 31 Maret 1996 yaitu Yola Aurelia Laksmi atau yang lebih dikenal dengan nama Rayola(Sumber : instagram.com/rayolaksmi/)

Penyanyi kelahiran Padang, 31 Maret 1996 yaitu Yola Aurelia Laksmi atau yang lebih dikenal dengan nama Rayola(Sumber : instagram.com/rayolaksmi/)

LABVIRAL.COM-  Lagu Usah Salahkan Cinto ini dinyanyikan oleh perempuan kelahiran Padang, 31 Maret 1996 yaitu Yola Aurelia Laksmi atau yang lebih dikenal dengan nama Rayola. Dirinya merupakan seorang penyanyi pop Minang yang mulai dikenal oleh public lewat tembang perdananya yaitu “Hanyo Punyo Cinto” yang dirilis pada tahun 2012 silam.

Rayola sudah mulai menyanyi sejak kecil. Dirinya mulai bergabung dengan les privat untuk mengasah kemampuan bermusik di bidang tarik suaranya. Akhirnya Rayola memulai rekaman pada saat dirinya mulai menginjak  kelas 1 SMEA atau SMA di usianya yang ke 17 tahun.

Lagu Usah Salahkan Cinto ini merupakan salah satu single dari salah satu album milik Rayola yang berjudul Cinto Hanyo Di Denai. Album yang berisikan 10 buah single didalamnya ini dirilis pada tahun 2017 dan diciptakan oleh “Rul Pedot”.  

Lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang menanti kekasihnya, karena penantian yang ditunggu tak kunjung datang sang perempuan pun dilamar oleh orang lain, dan impian mereka pun hanya menjadi sebatas angan.

Berikut lirik lagu Rayola – Usah Salahkan Cinto :

Rilakan denai kini ditangan urang

Lupokanlah kisah kasiah kito

Ndak mungkin rasonyo bingkai-bingkai cinto

Cinto nan dulu dipatamukan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini