Cara Mengusir Lalat di Siang Hari. Cukup Taburkan ini, Dijamin Lalat Bakal Kabur dan Gak Mau Balik Lagi. Bahan Sederhana Mudah Didapat

Aryafdillahi HS
Kamis 07 Maret 2024, 15:10 WIB
Cara Mengusir Lalat di Siang Hari. Cukup Taburkan ini, Dijamin Lalat Bakal Kabur dan Gak Mau Balik Lagi. Bahan Sederhana Mudah Didapat (Sumber : YouTube/Maju Kreatif)

Cara Mengusir Lalat di Siang Hari. Cukup Taburkan ini, Dijamin Lalat Bakal Kabur dan Gak Mau Balik Lagi. Bahan Sederhana Mudah Didapat (Sumber : YouTube/Maju Kreatif)

LABVIRAL.COM - Ada cara mengusir lalat di siang hari yang cukup efektif bila dilakukan dengan cara yang benar.

Memang cara mengusir lalat di siang hari ini diperlukan bila tempat kita kedatangan banyak lalat dalam jumlah yang banyak.

Selain rumah, warung makan juga sering mencari cara mengusir lalat di siang hari karena sangat mengganggu kenyamanan pengunjung.

Baca Juga: 10 Ciri Orang Sombong yang Harus Dihindari, Jangan-jangan Ada di Diri Kamu?

Kehadiran lalat yang cukup banyak juga bisa menjadikan orang yang mau makan tidak jadi memesan makanan karena melihat lalat yang banyak.

Seperti diketahui, lalat memang identik dengan kotor karena memang biasanya lalat hinggap di kotoran, sampah, bangkai, atau benda-benda lain yang beraroma kuat.

Beberapa cara kerap dilakukan orang untuk mengusir kawanan lalat yang mengganggu keseharian kita, namun sering kali cara itu tidak berhasil atau tidak bertahan lama.

Baca Juga: Berapa Kali Kucing Harus Dimandikan? Ternyata Seperti Ini Jawabannya, Wajib Paham Supaya Nggak Salah Urus Kucing Kamu

Dilansir dari kanal YouTube Maju Kreatif, berikut cara untuk mengusri lalat di siang hari yang bisa kalian lakukan.

Cara Mengusir Lalat

1. ALat dan Bahan

  • Kopi bubuk murni
    - Wadah tahan panas berbentuk seperti asbak/piring
    - Tisu 1 lembar
    - Minyak kayu putih
    - Korek api
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini