Pantas Gak Punya Teman! 7 Hal Ini Membuatmu Dijauhi Orang, Terus Saja Lakukan Jika Memang Mau Hidup Sendiri

Bonifasius Sedu Beribe
Selasa 12 Maret 2024, 15:17 WIB
Perbaikilah segera agar kamu bisa berarti di lingkunganmu. Apa saja caranya? 7 alasan ini bisa membantumu menilai diri, berubah, agar tidak merasa selalu diabaikan (Sumber : Freepik)

Perbaikilah segera agar kamu bisa berarti di lingkunganmu. Apa saja caranya? 7 alasan ini bisa membantumu menilai diri, berubah, agar tidak merasa selalu diabaikan (Sumber : Freepik)

LABVIRAL.COM - Merasa diabaikan itu sangat tidak nyaman. Kehadiranmu seolah tak berarti di dalam keluarga, kelompok, kantor bahkan hingga tongkrongan santai.

Jika kamu terus merasa diabaikan dan keberadaanmu tidak berarti, itu bisa jadi bukan rekan atau temanmu memang sengaja melakukannya, tapi secara alamiah kamu memang gak asyik.

Maka, perbaikilah segera agar kamu bisa berarti di lingkunganmu. Apa saja caranya? 7 alasan ini bisa membantumu menilai diri, berubah, agar tidak merasa selalu diabaikan.

1. Hawa keberadaanmu terlalu tipis

Pernahkah kamu mendengar tentang istilah first impression atau kesan pertama? Jika ia, kamu mungkin sudah tahu kalau maksud dari perkataan itu ialah persepsi awal atau perasaan seseorang terhadapmu yang baru pertama kali mereka temui.

Orang secara alami lebih memperhatikan mereka yang tampil lebih percaya diri.

Caramu dalam membawakan dirimu mungkin bisa menjadi suatu masalah. Tapi mungkin alasan sederhana mengapa orang lain sering mengabaikanmu adalah karena kamu kurang pandai dalam menarik perhatian.

Maka inilah saat yang tepat bagimu untuk berusaha lebih keras dalam meningkatkan kepercayaan dirimu, memperbaiki bahasa tubuhmu, serta mempelajari bagaimana cara yang tepat untuk berurusan dengan mereka.

Dengan melakukan hal-hal tersebut, kamu akan lebih mudah menarik perhatian dan membuat mereka menyadari keberadaanmu.

Baca Juga: 12 Ciri-ciri Istri Pembawa Sial, Rezeki Suami Jadi Seret

2. Kamu terlalu bergantung pada orang lain

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini