Modal 2 Ribu Perak dan Batu, Kerak Kloset yang Membandel Bisa Rontok. Kloset Kinclong Seperti Baru, Tips Membersihkan Kloset Paling Ampuh

Aryafdillahi HS
Kamis 14 Maret 2024, 11:11 WIB
Modal 2 Ribu Perak dan Batu, Kerak Kloset yang Membandel Bisa Rontok. Kloset Kinclong Seperti Baru, Tips Membersihkan Kloset Paling Ampuh (Sumber : YouTube/Galeri Linda)

Modal 2 Ribu Perak dan Batu, Kerak Kloset yang Membandel Bisa Rontok. Kloset Kinclong Seperti Baru, Tips Membersihkan Kloset Paling Ampuh (Sumber : YouTube/Galeri Linda)

LABVIRAL.COM - Beberapa tips membersihkan kloset atau cara membersihkan kloset dan kamar mandi kerap dicari untuk merontokan kerak membandel.

Tips dan cara membersihkan kloset dengan kerak membandel ini memang diperlukan karena sering dijumpai kloset di kamar mandi yang lama kelamaan berkerak.

Kerak ini bisa disebabkan beberapa faktor, terutama kualitas air yang ada di rumah kita.

Baca Juga: Cara Mengirim Kucing ke Luar Kota, Melalui KIB Kereta Api, Ternyata Cara ini 100 persen Aman!

Selain itu juga kadang tidak tiap hari kita membersihkan kamar mandi, sehingga lama kelamaan kotoran mengendap di kloset.

Beberapa cairan pembersih banyak dijual di pasaran, namun kadang cairan tersebut terlalu keras sehingga membuat keramik kamar mandi rusak atau jadi kusam.

Dari kanal YouTube Linda Galeri, dibagikan cara membersihkan kloset yang berkerak dengan bahan sederhana dan mudah didapat.

Baca Juga: Bingung Memilih Durian yang Berkualitas? Tips ini Bakal Bantu Kamu Memilih dengan Tepat, Anti Gagal dan Nggak Bakal Bikin Kamu Kecewa!

Berikut adalah penjelasanalat dan bahan serta cara membersihkan kloset dari kerak yang membandel.

Bahan-bahan dan Alat:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini