Syarifah Haerunnisa Merasa Diintimidasi dan Diancam, Laporkan Asib Ali Ke Komnas Perempuan

Annisa Fadhilah
Rabu 08 Maret 2023, 19:52 WIB
Potret Syarifah Haerunnisa (Sumber : YouTube/Trans TV)

Potret Syarifah Haerunnisa (Sumber : YouTube/Trans TV)

LABVIRAL.COM - Perempuan asal Wajo, Syarifah Haerunnisa merasa diintimidasi dan diancam oleh Asib Ali, merupakan pria asal India yang sempat melamarnya namun ditolak hingga viral.

Ancaman itu merupakan salah satu alasan Syarifah Haerunnisa meminta perlindungan dari Komnas Perempuan.

"Dia suka ngancam saya," ujar Syarifah Haerunnisa di kanal YouTube RCTI Infotainment, sebagaimana dikutip LabViral.com pada Rabu (8/3/2023).

Menurut kuasa hukum Nissa, Abdul Aziz Pangeran, ancaman dan intimidasi dari Asib Ali sudah terjadi, jauh sebelum kasus percintaan kliennya ini viral.

Seperti diketahui, kisah Syarifah Haerunnisa ramai dibahas di media sosial, lantaran lamaran Ali ditolak padahal sudah jauh-jauh datang dari India.

"Si Ali ini pernah menyampaikan bahwa dia akan (menyebarkan) ke media sosial. Dia akan ke seluruh media nasional menyampaikan bahwa Nissa ini di posisi orang yang salah," ucap Azis pada kesempatan yang sama.

Baca Juga: Profil Lengkap Kiky Saputri, Komika yang Sering Bikin Pejabat Baper

Menurut Abdul Azis Pangeran, tindakan Asib Ali tersebut bukan lagi masalah percintaan, melainkan sudah melanggar hukum.

"Makanya kita bawa ke Komnas Perempuan. Kalau kamu (Nissa) yang salah, kau yang masuk penjara. Kalau dia yang salah, dia yang harus tanggung risikonya," kata Abdul Azis Pangeran.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkini