Boy William Minta Maaf Pakai IG Baru Usai Sebut Jennie BLACKPINK Malas

Chodijah Febriyani
Senin 20 Maret 2023, 11:36 WIB
Boy William (Sumber : Instagram/boywilliam1717)

Boy William (Sumber : Instagram/boywilliam1717)

LabViral.com - Beberapa waktu lalu akun Instagram Boy William sempat menghilang lantaran menyebut Jennie BLACKPINK malas-malasan saat tampil konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. 
 
Kontroversi tersebut tentu saja membuat para penggemar BLACKPINK alias BLINK marah dan tidak terima dengan pernyataan dari Boy William.
 
Pada Minggu (19/3/2023) Boy William pun menggungah pernyataan minta maaf dalam bentuk video di akun Instagram barunya @boywilliam1717. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Boy William pun mengklarifikasi atas pernyataan yang sempat heboh beberapa waktu lalu. 
 
"Hai semuanya, ini aku Boy William. Aku membuat video ini untuk mengklarifikasi dan bersungguh-sungguh meminta maaf secara personal kepada penggemar BLACKPINK di luar sana," ungkapnya dikutip LabViral dari akun Instagram rumpi_gosip. 

Boy WilliamBoy William

 
Boy William Mengakui bahwa video yang dibuatnya bersama Kiky Saputri beberapa waktu lalu hanyalah candaan atau lelucon semata tentang Jennie. Boy pun menegaskan bahwa dirinya tidak berniat untuk menjelekkan Jennie BLACKPINK.
 
 
"Aku membuat candaan yang tidak seharusnya dibuat candaan karena saat itu aku berpikir terlalu jauh. Aku tahun aku tidak bisa mengembalikan kata-kataku."
 
"Aku tidak punya niat jahat untuk menjatuhkan seseorang atau mencari perhatian. Tidak seharusnya aku berbicara tentang orang lain, aku sadar. Aku juga berterima kasih atas semua kritikan yang diberikan kepadaku," tuturnya.
 
Lebih lanjut, pria yang dikabarkan sedang dekat dengan pedangdut Ayu Ting Ting itu Mengakui bahwa kontroversi ini dimanfaatkan banyak orang yang membuat akun palsu yang mengatasnamakan dirinya. Ia pun menegaskan bahwa itu tidak benar. Oleh karena itu, Boy pun membuat video klarifikasi ini agar tidak disalahgunakan oleh orang lain.
 
"Video klarifikasi itu tidak benar dan tidak valid. Karena itu bukan aku. Ini video pertama yang aku buat untuk mengklarifikasi segalanya."
 
"Sekali lagi terima kasih dan aku minta maaf," jelas Boy William.
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini