Diduga Jadi Selingkuhan Raffi Ahmad, Ini Jabatan Mimi Bayuh di RANS Entertainment

Annisa Fadhilah
Senin 20 Maret 2023, 15:14 WIB
Potret Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh (Sumber : YouTube/Taulany TV)

Potret Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh (Sumber : YouTube/Taulany TV)

LabViral.com - Raffi Ahmad didera gosip perselingkuhan lagi, karena dicurigai memiliki hubungan spesial dengan karyawannya yang sudah memiliki satu orang anak bernama Mimi Bayuh.

Isu ini muncul saat Raffi Ahmad tengah berlibur bersama keluarga dan teman-temannya di Jepang. Ada satu momen, di mana ayah dua anak itu berpisah dari rombongannya dan melakukan video call dengan perempuan yang disebut-sebut Mimi Bayuh.

Ini dikarenakan, metika direkam penggemar, gelagat Raffi tampak seperti salah tingkah dan mencoba menyembunyikan handphone yang ia genggam. 

Namun dari tangkapan layar yang diambil netizen dari video itu, terlihat gambar seorang wanita yang mengenakan hijab dan sebuah kacamata hitam.

Netizen pun menuduh bahwa Raffi diam-diam menyendiri untuk video call dengan perempuan lain. Nama Mimi Bayuh kembali dituding menjadi wanita yang ada di ponsel Raffi tersebut.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh bukanlah kali pertama. Sebelumnya beberapa waktu lalu, presenter kondang berusia 36 tahun itu juga terciduk bermesraan dengan Mimi Bayuh di sebuah private jet.

Lalu, siapa Mimi Bayuh? Apa pekerjaannua di RANS Entertainment

Baca Juga: Raffi Ahmad Beri Hadiah Restoran, Amy Qanita: Mungkin Dia Tahu Bagaimana Rasa Kehilangan Seperti Apa

Mimi Bayuh memiliki nama asli Muminah Bayu. Muminah Bayu bekerja cukup lama dengan Raffi Ahmad.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini