Mimi Bayuh Diduga Jadi Janda di 2022, Pernah Diisukan Selingkuh dengan Raffi Ahmad di 2016

Annisa Fadhilah
Senin 20 Maret 2023, 19:41 WIB
Potret Mimi Bayuh dan Raffii Ahmad (Sumber : Instagram/mimibayuh)

Potret Mimi Bayuh dan Raffii Ahmad (Sumber : Instagram/mimibayuh)

LabViral.com - Raffi Ahmad didera gosip perselingkuhan lagi, karena dicurigai memiliki hubungan spesial dengan karyawannya yang merupakan janda anak satu bernama Mimi Bayuh.

Isu ini muncul saat Raffi Ahmad tengah berlibur bersama keluarga dan teman-temannya di Jepang. Ada satu momen, di mana ayah dua anak itu berpisah dari rombongannya dan melakukan video call dengan perempuan yang disebut-sebut Mimi Bayuh.

Ini dikarenakan, ketika direkam penggemar, gelagat Raffi tampak seperti salah tingkah dan mencoba menyembunyikan handphone yang ia genggam.

Namun dari tangkapan layar yang diambil netizen dari video itu, terlihat gambar seorang wanita yang mengenakan hijab dan sebuah kacamata hitam.

Netizen pun menuduh bahwa Raffi diam-diam menyendiri untuk video call dengan perempuan lain. Nama Mimi Bayuh kembali dituding menjadi wanita yang ada di ponsel Raffi tersebut.

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh bukanlah kali pertama. Sebelumnya di 2016, presenter kondang berusia 36 tahun itu juga terciduk bermesraan dengan Mimi Bayuh di sebuah private jet.

Sejak tahun 2016, Mimi Bayuh terpantau telah jadi pegawai Raffi Ahmad dan menemani bosnya pergi ke luar negeri.

Baca Juga: Video Call dengan Mimi Bayuh Viral, Raffi Ahmad Tetap Sibuk Jalan-jalan di Universal Studio Jepang

Bersama tim RANS Entertainment, Mimi Bayuh terlihat jalan-jalan ke Korea hingga London bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini