Indy Barends Buka Suara Soal Perceraian Indra Bekti dan Aldila Jelita, Minta Netizen Tidak Asal Bicara

Annisa Fadhilah
Senin 06 Maret 2023, 22:17 WIB
Potret Indy Barends dengan Aldila Jelita dan Indra Bekti

Potret Indy Barends dengan Aldila Jelita dan Indra Bekti

Tengah ramai, penceraian antara host kondang Indra Bekti dan istrinya Aldila Jelita mencuri perhatian netizen, hingga beberapa spekulasi mengenai alasan mereka bercerai muncul di media sosial.

Sebagai sahabat dekat dan saksi pengenalan mereka berdua hingga menikah, presenter Indy Barends pun buka suara terkait perceraian sahabatnya Indra Bekti, yang menimbulkan banyak spekuliasi

"Sedih aja sih kalau denger ada umpatan, ada hujatan 'oh takut miskin' segala macem. Nggak gitu juga sih sebenarnya," ujar Indy Barends dari tayangan di sebuah kanal YouTube kabar dunia entertainment, dikutip pada Senin (6/3/2023).

Indy menambahkan, jika netizen mengetahui apa yang terjadi, netizen tidak asal bicara. Karena mungkin ada hal yang sudah tidak bisa ditolerir lagi hingga terjadi seperti itu.

Meski begitu sang penyiar radio senior tersebut berharap bahwa semua pihak bisa menghargai apapun keputusan Indra Bekti dan Aldila Jelita.

"Apalagi kalau kita nggak kenal, nggak tahu, nggak bisa main bilang ‘oh suaminya lagi sakit, main ditinggal aja’. Ya mungkin ada hal tertentu yang sudah nggak bsia ditolerir. Dan itu harus kita hargai keputusan orang," lanjut Indy Barends.

Indy Barends juga mengatakan, meski Indra Bekti bercerai, Indra Bekti adalah seorang ayah dan suami yang bertanggung jawab.

"Bekti juga ayah dan suami yang bertanggung jawab, tapi hargai aja keputusan," kata Indy Barends.

Indy Barends mengajak semuanya untuk tidak membuat statement sembarangan yang bisa membuat buruk kondisi.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkini