Tiara Andini Nangis di Konser, Diduga Karena Isu Alshad Ahmad Hamili Nissa Asyifa

Annisa Fadhilah
Senin 20 Maret 2023, 19:50 WIB
Potret Tiara Andiri menangis (Sumber : TikTok/tiaramyuniverse)

Potret Tiara Andiri menangis (Sumber : TikTok/tiaramyuniverse)

LabViral.com - Isu Alshad Ahmad dituding telah menghamili sang mantan kekasih, Nissa Asyifa ramai diperbincangkan publik. 

Diduga Alshad Ahmad tidak bertanggung jawab usai menghamili mantan kekasihnya itu, hingga sang bayi lahir ke dunia. 

Mengetahui kabar tersebut, netizen ramai menyoroti hubungan asmara sepupu Raffi Ahmad dengan sang kekasih Tiara Andini. Bahkan, Tiara Andini diduga menangis karena tudingan kepada Alshad Ahmad tersebut.

Diketahui hubungan Alshad Ahmad dan Tiara Andini memang sudah berjalan sejak lama. Bahkan keduanya kerap terlihat di berbagai acara dan juga membuat konten bersama.

Bahkan, terdapat video Tiara Andini yang sampai menangis saat tampil di atas panggung hingga viral di TikTok. Video viral ini diunggah oleh akun @tiaramyuniverse.

Dalam video tersebut terlihat Tiara Andini yang memakai dress biru navy tengah bernyanyi lagu "Maafkan Aku #TerlanjurMencinta", bersama dengan para penonton yang hadir.

Membawakan lagu yang bernuansa galau, ekspresi tidak senang Tiara pun menuai sorotan. Tiara yang melihat banyak penonton kompak bernyanyi bukannya bangga dan senang, ia malah menunjukkan ekspresi sedihnya dan seolah menahan air mata agar tak keluar dan dilihat oleh para penonton.

Baca Juga: Ingin Bangun Kebun Binatang, Segini Biaya yang Harus Dikeluarkan Alshad Ahmad

Awalnya, Tiara tampak ceria tapi tiba-tiba saat pertengahan lagu, ekspresinya berubah dan tak kuat menahan air mata hingga menangis di atas panggung disaksikan oleh para penonton.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini