4 Artis yang Gaya Parentingnya Disorot dan Dipuji, Menginspirasi

Aprilia
Kamis 09 Maret 2023, 07:35 WIB
Nikita willy dan tiga artis lain yang gaya parentingnya dipuji

Nikita willy dan tiga artis lain yang gaya parentingnya dipuji

LABVIRAL.COM-Menjadi orangtua tentu merupakan fase baru dan spesial. Seperti yang dirasakan para selebriti berikut, yang kini memasuki masa parenting

Banyak dipuji dan ditiru, empat selebriti ini dianggap memiliki gaya parenting yang baik.

 

Nikita Willy

Parenting artis panutan

Meski terbilang baru memiliki anak, namun gaya parenting Nikita Willy menuai banyak perhatian dan pujian. Istri Indra Priawan ini mengaku memang memiliki parenting style masa kini, yang berbeda dengan style orangtua maupun mertuanya.

Issa Alexander, anak Nikita Willy sudah diajari tidur sendiri sejak usia beberapa bulan. Nikita juga menerapkan rules ketat yang disampaikan pada orangtuanya saat ia harus menitipkan Issa. Salah satunya yang mengatur bahwa Issa tidak boleh diberi gadget, masih harus tidur siang dua kali dan lain-nya.

Baca Juga: 5 Potret Rumah Baru Arie Kriting yang Berlantai 3, Indah Happy Banget

Nikita juga telaten menstimulasi tumbuh kembang Issa sesuai arahan dokter dan ahlinya. Di sela sibuk merawat Issa, Niki masih membuktikan dirinya tetap bisa produktif salah satunya tetap menjaga olahraga

 

Jennifer Bachdim

Parenting artis

Ibu yang gaya parentingnya mendapat banyak sorotan selanjutnya adalah Jennifer Bachdim. Ibu empat anak ini sejak awal punya anak tak pernah menitipkan anak pada baby sitter. Jennifer lebih memilih meminta bantuan anggota keluarga seperti orangtuanya meski harus didatangkan dari Jerman.

Jennifer juga melatih anak-anaknya untuk bisa mandiri sejak kecil. Jennifer dan Irfan berprinsip bahwa mereka harus menjadi role model utama bagi anak-anak dirumah. Bagaimana mengajarkan anak untuk sabar jika orangtua tak mencontohkan sikap sabar itu lebih dulu.

Shireen Sungkar

Parenting artis panutan

Dalam mendidik tiga anaknya, Shireen dan Teuku Wisnu selalu menomorsatukan nikai-niali agama. Meski begitu bukan dengan cara yang keras atau menakut-nakuti. Shireen memilih metode pendekatan dengan bahasa yang sederhana yang mudah dimengerti anak-anaknya. Bahkan, anak-anak mereka juga diajari konsep makanan halal sejak kecil.

Anak pertama mereka, Adam juga sedang belajar menghafal Quran. Membuat banyak netizen iri dan bertanya gimana cara mereka mengajarkan itu pada Adam.

Baca Juga: Mari Mengenal Siapakah Keluarga Gen Halilintar, Keluarga Paling Viral di Indonesia

Caca Tengker

Parenting artis panutan


Memiliki basic psikologi, Caca Tengker kerap membagikan gaya parentingnya di social media. Salah satunya saat mengajarkan anak berbagi dan mengalah. Anak pertama tak selalu harus mengalah dan anak kedua harus menang.

Meski anak-anak Caca Tengker masih kecil, namun Caca Tengker tegas memberikan aturan. Caca juga mengajarkan anak konsep kasih sayang dan memahami yang banjir pujian.

 

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini