Lirik Sholawat Badar yang Dibawakan Aishwa Nahla Dengan Nada yang Menggemaskan

Andi Syafriadi
Selasa 21 Maret 2023, 14:19 WIB
Aishwa Nahla (Sumber : Instagram/@aishwanahla.official)

Aishwa Nahla (Sumber : Instagram/@aishwanahla.official)

LABVIRAL.COM- Sholawat Badar merupakan salah satu sholawat nabi yang sangat populer di kalangan umat muslim seluruh dunia, tidak terkecuali Indonesia. Sholawat Badar atau Sholawat Badriyah ini adalah salah satu sholawat nabi yang di dalamnya tersusun kata-kata indah yang membuat kita untuk senantiasa mencintai Rasulullah SAW.

Selain berisi ungkapan sholawat atas Nabi SAW, lirik dari sholawat badar ini juga berisi doa-doa yang dimohonkan kepada Allah SWT. Doa-doa ini menggunakan redaksi tawassul sebagaimana diperbolehkannya berdoa dengan bertawasul. Sehingga dengan mengucapkan sholawat ini kita sedang mendekatkan diri kepada Allah SWT, mencintai Rasulullah SAW, dan juga sekaligus mengagungkan syiar-syiar Islam.

Siapa di sini yang tidak kenal dengan gadis kecil asli Palembang yaitu Aishwa Nahla? Dirinya merupakan seorang selebgram sekaligus youtuber cilik yang cukup menggemaskan. Gadis cilik yang akrab di sapa Aish ini lahir di Palembang, 16 Juni 2014 silam. Dirinya merupakan putri dari pasangan Ummi Marthini dan Abi H. Hendro Karnadi, S.Ag, MM.

Baru-baru ini Aishwa merilis lagu Sholawat Badar di channel youtubenya. Berbeda dengan yang lainnya, kali ini dirinya membawakan Sholawat Badar yang dipadu dengan biodata dirinya. Lagu ini pun sempat masuk ke trending video. Sudah cantik, imut, dan menggemaskan itu lah Aishwa Nahla.

Berikut ini lirik lagu Aishwa Nahla – Sholawat Badar :

Sholaatullaah salaamullaahi
Alaa Thooha rosuulillaah
Sholaatullaah salaamullaah
Alaa Yaasin habiibillaah


Tawassalna bi Bismillaah

Wabil Haaadi Rosulillaah
Wakulli mujaahidil, mujaahidil lillaah
Bi ahlil badri yaa Allaah

Ilaahi llahi sallimi ummah
Minal aafaati wannigmah
Ilaahi llahi sallimil ummah
Minal aafaati wannigmah
Wa min hammin wa min ghummah
Bi ahlil badri yaa Allaah

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini