5 Fakta Nagita Slavina, Istri Raffi Ahmad yang Tajir Sejak Kecil

Aprilia
Selasa 21 Maret 2023, 20:04 WIB
Sosok Nagita Slavina (Sumber: Instagram.com/raffinagita1717)

Sosok Nagita Slavina (Sumber: Instagram.com/raffinagita1717)

LABVIRAL.COM - Siapa yang tak kenal sosok Nagita Slavina? Sebelum menikah dengan Raffi Ahmad, Nagita sudah dikenal sebagai seorang aktris.

Namun sayangnya, ia vakum selama menempuh pendidikan di luar negeri. Ketika kembali ke tanah air, Gigi sapaan akrabnya lebih memilih bekerja di belakang layar.

Lalu bagaimana sosok Nagita Slavina sebenarnya? Berikut deretan fakta Nagita Slavia ibu dua anak yang sudah bergelimang harta sejak kecil:

1. Anak sulung dari dua bersaudara

nagitaNagita Slavina meruakan anak pertama dari Gideon Tengker dan Rieta Amilia. Nagita memiliki adik yang juga terjun ke dunia hiburan yang masih remaja bernama Caca Tengker.

2. Tajir sejak kecil

nagita

Nagita Slavina sebenarnya sudah tajir, bahkan sebelum dinikahi Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, ibunya merupakan pemilik production house ternama tanah air dan memiliki berbagai bisnis properti.

3. Pernah menjabat Co-executive producer di Rumah Produksi Frameritz

gigi

Frame Ritz didirikan pada tahun 2005 di Jakarta. Rumah Produksi ini sudah melahirkan bintang-bintang FTV dan sinetron ternama di masanya.

Nagita pernah menjabat sebagai Co-executive produser di PH tersebut yang tugasnya adalah membantu executive produser dalam memimpin serta melakukan supervisi produser.

4. Mengeyam pendidikan ke luar negeri

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini