Foto Putusan Cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Tersebar, Diduga Sudah Menikah September 2022

Chodijah Febriyani
Selasa 21 Maret 2023, 17:19 WIB
Alshad Ahmad (Sumber : Instagram/alshadahmad)

Alshad Ahmad (Sumber : Instagram/alshadahmad)

LabViral.com - Kabar mengejutkan datang dari Alshad Ahmad. Beredar sebuah foto yang menunjukkan bukti peceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Dikutip LabViral dari akun Instagram rumpi_gosip yang menunjukkan data perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa. Foto tersbeut diketahuian sebuah pengajuan permohoan talak cerao pada 11 November 2022 yang diajukan oleh Alshad Ahmad. Permohonan itu terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.
 

Foto Putusan Cerai Alshad Ahmad dan Nissa AsyifaFoto Putusan Cerai Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Sebelum foto ini tersebar, Alshad Ahmad dituding telah menghamili sang mantan, Nissa Asyifa. Padahal, keduanya telah putus pada 2018 lalu. 
 
Kabar ini menyeruak lantaran beberapa hari lalu Nissa Asyifa memposting sebuah foto bayi. Ada kabar beredar, bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah menikah pada September 2022. 
Namun, saat ini setelah beredarnya foto tersebut dikabarkan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa bercerai pada Desember 2022. Tertulis dalam putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia. 
 
Sedangkan saat ini sepupu Raffi Ahmad itu sedang berpacaran dengan Tiara Andini sejak Maret 2022 sampai saat ini yang sudah berjalan satu tahun. 
 
Hingga saat ini akun pribadi Nissa Asyifa masih diprivate dan Alshad Ahmad serta kelurga belum melakukan klarfikasi terkait kabar ini.
Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkait Berita Terkini