6 Fakta Hubungan Alshad Ahmad dan Nissya Asyifa, dari Nikah Siri hingga Perceraian

Aprilia
Selasa 21 Maret 2023, 19:54 WIB
Hubungan Alshad Ahmad dan Nissya Asyifa (Sumber : askfm/nissaayifa)

Hubungan Alshad Ahmad dan Nissya Asyifa (Sumber : askfm/nissaayifa)

LABVIRAL.COM - Kabar bahwa Youtuber Alshad Ahmad diam-diam telah menikah siri dan punya anak dengan Nissa Asyifa sedang ramai diperbincangkan. Bahkan nama Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sama-sama trending di Twitter, Selasa (21/3).

Kasus ini muncul, semenjak Nissa Asyifa mencurahkan isi hatinya di sosial media. Dalam curhatannya, Nissa Asyifa menyebut ada pihak yang tak bertanggung jawab terhadap dirinya dan anaknya.

Sontak curhatan itu memunculkan banyak fakta mengejutkan lainnya. Apa saja faktanya? Dirangkum dari berbagai sumber, begini fakta-fakta nikah siri Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa hingga berakhir perceraian:

1. Pacaran 7 tahun

alshadSebelum kasus ini mencuat, Alshad dan Nissa memang pernah berpacaran lama. Dikabarkan keduanya berpacaran selama 7 tahun dan putus pada 2018 lalu.

2. Setelah putus, keduanya masih sering jalan bareng

alshad

Meski sudah jadi mantan, namun Alshad dan Nissa sepertinya masih berada dalam satu circle yang sama. Keduanya bahkan beberapa kali liburan bersama rekan-rekannya yang lain. Liburan itu di antaranya ke Labuan Bajo hingga Jepang pada awal 2022 kemarin.

3. Menikah pada September 2022

alshad

"Tanggal 30 September 2022 telah dilangsungkan pernikahan menurut agama Islam antara pemohon (Alshad Ahmad) dengan termohon (Nissa Asyifa)," tulis keterangan dalam putusan cerai Alshad Ahmad di Pengadilan Agama Bandung dilansir LABVIRAL.COM, Selasa (21/3).

Pernikahan Alshad di angsungkan di kediaman Nissa. Diduga saat pernikahan itu Nissa sudah mengandung.

4. Alshad menceraikan Nissa pada November 2022

alshad

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini