6 Fakta Menarik RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Aprilia
Selasa 21 Maret 2023, 20:18 WIB
RANS Entertainment (Sumber : Youtube.com/rans etertainment/)

RANS Entertainment (Sumber : Youtube.com/rans etertainment/)

LABVIRAL.COM - RANS Entertainment merupakan singkatan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Entertainment. RANS Entertainment tepatnya didirikan pada tanggal 27 Desember 2015.

Salah satu lini bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mengurusi hiburan, saluran YouTube, dan rumah produksi. Saking suksesnya di dunia hiburan tanah air, banyak anak muda yang ingin bergabung dengan RANS Entertainment.

Berkembang pesat dengan banyak keuntungan, inilah 5 fakta RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang jarang orang tahu:

1. Berawal dari 5 orang karyawan

raffi

Ketika ulang tahun kelima pada 17 Februari 2023 lalu, Raffi dan Nagita tak menyangka bahwa RANS Entertainment sudah memiliki ratusan karyawan.Padahal dulu awalnya hanya memiliki 5 orang karyawan.

"Terimakasih buat semuanya aku juga terharu hari ini karena kalau lihat flashback 5 tahun yang lalu mungkin RANS cuma 5 orang,” ungkap Raffi Ahmad di hadapan karyawannya.

2. Didirikan setelah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah

rans

Setelah menikh, Nagita ingin berekspresi dari rumah tanpa meninggalkan anak-anak. Akhirnya terbentuklah akun RANS Entertainment di tahun 2015 yang dimaksudkan untuk mewadahi ekpresi dan kreativitas Nagita Slavina dari rumah.

3. Jadi korporasi sejak 2021

rans

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini