Alshad Ahmad - Nissa Asyifa Diduga Pernah Menikah dan Cerai, Tiara Andini Disuruh Cari yang Lain

Chodijah Febriyani
Selasa 21 Maret 2023, 18:42 WIB
alshad (Sumber : Instagram.com/alshadahmad/)

alshad (Sumber : Instagram.com/alshadahmad/)

LabViral.com - Terkuak kasus perceraian sepupu Raffi Ahamd, Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa. Kabar mengejutkan tersebut dilampiri sebuah foto yang menujukkn data perceraian keduanya.

LabViral mengutip dari akun Instagram rumpi_gosip yang menunjukkan data perceraian Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.

Foto tersebut diketahui sebuah pengajuan permohoan talak cerai pada 11 November 2022 yang diajukan oleh Alshad Ahmad. Permohonan itu terdaftar dalam nomor perkara 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg.

Kabar ini menyeruak lantaran beberapa hari lalu Nissa Asyifa memposting sebuah foto bayi. Alshad Ahmad dituding telah menghamili sang mantan, Nissa Asyifa. Padahal, keduanya telah putus pada 2018 lalu.

Selain itu, ada kabar beredar bahwa Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa telah menikah pada September 2022.

Namun, saat ini setelah beredarnya foto tersebut dikabarkan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa bercerai pada Desember 2022. Tertulis dalam putusan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

alshadalshad

Sedangkan Alshad Ahmad sedang berpacaran dengan Tiara Andini sejak Maret 2022 hingga saat ini dan sudah berjalan satu tahun.

Sampai saat ini akun pribadi Nissa Asyifa masih diprivate dan Alshad Ahmad serta keluarga belum melakukan klarfikasi terkait kabar ini.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini