Hormati dan Sayangi Ibu Setiap Saat, Ini Pesan Dan Makna di Balik Lirik Lagu Rizky Febian – Ku Rindu Ibu

Andi Syafriadi
Rabu 22 Maret 2023, 14:30 WIB
Rizky Febian (Sumber : Instagram/@rizkyfbian)

Rizky Febian (Sumber : Instagram/@rizkyfbian)

LABVIRAL.COM- Lagu berjudul Ku Rindu Ibu ini dinyanyikan oleh Rizky Febian Adriansyah Sutisna atau yang dikenal dengan nama Rizky Febian. Penyanyi dan aktor kelahiran Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 ini merupakan anak pertama dari komedian Sule.

Single Ku Rindu Ibu ini diciptakan oleh Rizky Febian karena rasa kehilangan yang teramat dalam karena kepergian sang ibunda, almarhumah Lina Jubaedah untuk selamanya. Dirinya merasa saat itu kariernya berada di titik terendah karena saat dirinya mencapai titik tertinggi tidak luput dari doa ibundanya yang selalu dipanjatkan untuknya.

Lagu ini pernah dibawakan oleh Rizky Febian dalam konsernya pada bulan Februari 2020 lalu, namun dalam versi yang berbeda. Karena dirinya membutuhkan waktu untuk menentukan tanggal rilis lagu Ku Rindu Ibu ini setelah disempurnakan lagi oleh dirinya. Pada akhirnya Rizky Febian memilih tanggal 22 Desember 2020 sebagai tanggal rilis lagu tersebut karena pada tanggal itu tepat hari ibu.

Ku Rindu Ibu ini bercerita tentang kerinduan seorang anak yang belum bisa membahagiakan ibunya yang telah tiada. Lirik lagu ini sangat menunjukkan rasa kehilangan Rizky Febian karena merasa belum dapat memberikan banyak hal bahagia yang pernah ia janjikan kepada sang ibu.

Pada lagu ini Rizky Febian ingin menyampaikan pesan dan motivasi kepada para pendengarnya untuk selalu menjaga, menyayangi dan memberikan perhatian lebih untuk sang ibu.

Berikut lirik lagu Rizky Febian – Ku Rindu Ibu :

Sempat terpikirkan 'tuk mengakhiri perjalanan ini
Lelah yang membuat perasaan hilang seketika
S'lalu ku mencoba 'tuk melabuhi perasaan ini

Inginnya ku jujur 'tuk ungkapkan rasa
Sulit 'tuk diriku menerima semua
Inginnya ku jujur 'tuk ungkapkan rasa
Betapa belum siapnya ku tanpamu

Reff:

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini