Lirik Lagu Juicy Luicy ft Adrian Khalif – Kembali Kesepian Cocok Banget Untuk Kamu yang Ditinggal Kekasih

Andi Syafriadi
Rabu 22 Maret 2023, 14:31 WIB
Album JuicyLuicy (Sumber : Instagram/@juicyluicyband)

Album JuicyLuicy (Sumber : Instagram/@juicyluicyband)

LABVIRAL.COM- Lagu Kembali Kesepian ini dinyanyikan oleh Juicy Luicy yang merupakan sebuah grup musik asal Indonesia yang terbentuk pada tahun 2010. Grup musik ini beranggotakan 7 orang personil diantaranya yaitu Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Gelvi Gelvian (vokal latar), Zam Zam Y.M (saksofon), Dwi Nugroho (drum) dan Bina Bagja. Grup musik ini memiliki genre pop dalam pembawaan musiknya.

Kembali Kesepian ini merupakan salah satu single dari salah satu album milik Juicy Luicy yang berjudul Sentimental yang resmi dirilis pada 28 Agustus 2020. Berkat kesuksesannya Juicy Luicy pun berhasil mendapatkan nominasi Billboard Indonesia Music Award dengan kategori Top Duo/Group/Band of the Year.

Album Sentimental ini lebih banyak bercerita tentang kesedihan dan kehilangan. Namun, Juicy Luicy mencoba untuk memaknai kesedihan hidup dengan cara yang berbeda. Seperti lagu Kembali Kesepian yang bercerita tentang menggambarkan pilunya menjalani kehidupan sendiri setelah ditinggal sang kekasih.

Pada lagu Kembali Kesepian ini Juicy Luicy mengajak musisi Adrian Khalif untuk berkolaborasi dengan grup musik tersebut.

Berikut lirik lagu Juicy Luicy – Kembali Kesepian :

Tangan tak tergenggam

Dingin tak berteman

Sudah lama ku kesepian

Pahit melihat kehidupan

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini