Dengan Tema yang Ringan dan Sederhana Lirik Lagu Brisia Jodie – Kisahku Ini Mungkin Sama Dengan Kisah Cintamu

Andi Syafriadi
Rabu 22 Maret 2023, 14:32 WIB
Brisia Jodie (Sumber : Instagram/@brisiajodie96)

Brisia Jodie (Sumber : Instagram/@brisiajodie96)

LABVIRAL.COM- Lagu Kisahku ini dinyanyikan oleh Brisia Jodie Maurinne atau yang lebih dikenal dengan nama Brisia Jodie. Penyanyi kelahiran asal Yogyakarta, 30 Maret 1996 ini merupakan seorang finalis dari Indonesian Idol musim kesembilan.

Kisahku ini merupakan salah satu single dari album perdana karya Brisia Jodie yang berjudul Kisahku yang resmi dirilis pada tahun 2020 ini. Di dalam album ini terdapat sepuluh album dan tujuh diantaranya telah dirilis sebagai single secara bertahap sejak awal kemunculannya di industri musik tanah air. Karena kesuksesannya Brisia Jodie pun mendapatkan nominasi AMI Award untuk Artis Solo Wanita Pop Terbaik.

Dengan nuansa pop ballad yang sendu dan dengan kekuatan karakter vokal suara Brisia Jodie yang lembut menjadi senjata utama dalam sajian lagu Kisahku ini. Dibantu dengan Juan lagu ini mengangkat tema patah hati dari sebuah kisah perjalanan cinta seseorang. Lagu ini bercerita tentang sebuah kekecewaan hal ini tersirat dalam lirik nya, bagaimana seseorang yang mengharapkan cinta dari pasangannya, namun hal itu tak terbalaskan.

Berikut lirik lagu Brisia Jodie – Kisahku :

Pagi ini aku bermimpi
Akankah jadi kenyataan
Bisanya kau mengubah rasa
Jadi makin cinta

Apakah rasamu kan sama
Ku harap kau pun rasa
Namun ku sadari akhirnya
Kamu tidak cinta

Baca Juga: Tak Sangka Mudah Melupakan Masa Lalu, Lirik Lagu "Kini Hanya Tentangmu" dari Rizky Billar Tertuju Pada Lesti Kejora?

Reff:

Cukup aku rasakan ini
Cukup aku rasakan ini
Sakit sekali
Sakit sekali

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini