Posting Foto Ini, Syahrini Dituding Iri Dengan Kecantikan Luna Maya

Aci
Selasa 07 Maret 2023, 09:40 WIB
Syahrini

Syahrini

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack dianggap kontroversi, sebab diketahui Reino Barack belum lama mengakhori hubungannya dengan mantan kekasih yaitu Luna Maya.

Perlu diketahaui sebelum menikah dengan Syahrini Reino Barack merupakan kekasih dari Luna Maya, dimana keduanya sudah menjalin hubungan selama 5 tahun namun kandas di tahun 2018.

Tak lama beredar kandasnya hubungan Reino Barack dan Luna Maya, publik dikejuatkan dengan kabar pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Terkait hal tersebut, publik ramai-ramai berkomentar dengan perspektifnya masing-masing, namun tak sedikit juga yang memandang buruk dan memberi komentar miring terkait pernikahan keduanya.

Hal tersebut dapat dilihat dari kolom komentar setiap postingan instgaram Syahrini yang dibanjiri komentar pedas, dimana Syahrini dianggap sebagai perebut dan juga perusak hubungan Luna Maya dan Reino Barack.

Bahkan, terdapat salah satu postingan instagram Syahrini yang dianggap iri dengan kecantikan dari Luna Maya.

Dimana dalam postingan tersebut, Syahrini memposting sebuah foto lengkap dengan caption 

Postingan syahrini di InstagramPostingan syahrini di Instagram

“Cemburu itu bukan pada dia yang cantik parasnya, atau yang lebih kaya hartanya tapi pada dia yang lebih santun alhlaknya, yang lebih dalam kecintaanya pada tuhannya” tulis Syahrini dalam postingan foto dirinya.

Akibat postingan tersebut, netizen ramai berspekulasi, bahwa postingan tersebut merupakan ungkapan iri Syahrini kepada kecantikan Luna Maya. bahkan tak seidkit juga yang berbicara dengan kalimat yang tidak menyenangkan bahkan body shaming.

“Cieeee yang lagi cemburu sama Lunces trs bilang tdk cemburu sama yang cantik parasnya. Bilang gak usah cemburu sama yang lebih kaya karena gak bisa dapetin Koko Hans. Jadi inieh sebenarnya edisi menghibur diri” komentar salah satu akun netizen.

“Blg aja lu emang kalah cakep kalah tajir, makanya hati lu hasad, buat nutupin hasad ,cm org pinter yg bs baca elu ebol,” sambung yang lain.

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Berita Terkini