5 Pasangan Selebriti Pilih Jalan Damai saat Bercerai, Indra Bekti dan Aldilla Jelita Salah Satunya

Yowan R
Jumat 10 Maret 2023, 05:27 WIB
Momen kebersamaan Aldilla dan Indra Bekti (Sumber : Instagram)

Momen kebersamaan Aldilla dan Indra Bekti (Sumber : Instagram)

LABVIRAL.COM - Dalam sebuah hubungan pernikahan, perceraian menjadi hal yang tidak diinginkan. Tapi, karena sudah memiliki perbedaan prinsip dan tidak lagi memiliki kecocokan sebagai pasangan, perceraian justru menjadi jalan pintasnya.

Padahal, percerain biasanya meninggalkan luka bahkan trauma yang mendalam. Namun, ada juga yang menjalani perceraian dengan berbesar hati melalui jalan damai demi kebaikan.

Seperti yang dilakukan 5 pasangan selebriti berikut ini.

1. Aldila Jelita dan Indra Bekti

Potret Aldila Jelita dan Indra Bekti sebelum cerai.

Pasangan selebriti Aldilla Jelita dan Indra bekti sebelumnya memang terlihat sangat romantis di berbagai momen. Namun, kini pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah dengan baik karena sudah berbeda prinsip.

2. Melody Prima dan Tommy Bagus

Mellody Prima

Di awal tahun 2023 lalu, publik dikejutkan dengan kabar perceraian pasangan selebriti Melody Prima dan Tommy Bagus. Awalnya kabar tersebut tak terendus di media hingga Melody membeberkan kabar tersebut. Alasan Melody Prima memutuskan untuk bercerai adalah agar bisa lebih bahagia.

3. Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

Olla Ramlan

Meskipun sudah resmi berpisah dengan Aufar Hutapea di tahun 2022 kemarin, Olla Ramlan masih menjalin hubungan baik dan membesarkan anak-anak mereka bersama.

4. Gisella Anastasia dan Gading Marten

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini