5 Film Terbaik yang Dibintangi Prilly Latuconsina, Aktingnya Memukau

Aprilia
Rabu 22 Maret 2023, 15:55 WIB
Prilly Latuconsina (Sumber : Instagram.com/prillylatuconsina96/)

Prilly Latuconsina (Sumber : Instagram.com/prillylatuconsina96/)

LABVIRAL.COM - Saat ini Prilly Latuconsina dikenal sebagai aktris papan atas Indonesia. Sudah puluhan film yang ia bintangi sejak debut di tahun 2013.

Selain film, Prilly juga membintangi sinetron dan web series.Tidak terhitung lagi karya Prilly Latuconsina di dunia hiburan tanah air.

Nah, inilah 5 rekomendasi film terbaik yang pernah dibintangi Prilly. Ada yang kamu sukai nggak jalan ceritanya?

1. Honeymoon

prilly


Honeymoon menjadi film pertama yang dibintangi Prilly Latuconsina di tahun 2013 silam. Prilly beradu akting dengan aktor dan aktris yang lebih senior, seperti Shireen Sungkar, Nino Fernandez hingg Ardina Rasti. Di sini ia masih menjadi pemeran pendukung saja.

2. Hangout

hangout


Film pertama yang menjadikan Prilly sebagai pemeran utama, yakni Hangout yang tayang pada tahun 2016. Prilly berperan sebagai dirinya sendiri, yakni satu di antara 9 publik figur yang diundang oleh pria misterius untuk memecahkan sebuah misteri berhadiah.

3. Danur: I Can See Ghost, Danur 2: Maddah, dan Danur 3: Sunyaruri

prilly

Danur merupakan sekuel film horor yang pertama dibintangi oleh Prilly. Di sini Prilly berperan sebagai Risa Saraswati, remaja indigo yang berusaha memecahkan misteri dan mendapat teror mencekam bersama teman tak kasat matanya.

4. Kukira Kau Rumah

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini