5 Kiprah Prilly Latuconsina di Dunia Pendidikan, Bikin Makin Ngefans

Aprilia
Rabu 22 Maret 2023, 18:04 WIB
Prilly Latuconsina (Sumber : Instagram.com/prillylatuconsina96)

Prilly Latuconsina (Sumber : Instagram.com/prillylatuconsina96)

LABVIRAL.COM - Prilly Latuconsina dikenal nggak hanya sebagai aktris berbakat. Namun, ia juga dikenal sangat peduli dengan pendidikan.

Prilly pernah berencana melanjutkan studi S2 meskipun sampai sekarang belum terealisasi. Namun, untuk mengisi hari-harinya Prilly Latuconsina melakukan berbagai kegiatan positif seperti menulis buku, menulis puisi hingga mengajar.

Lalu apa saja kiprah Prilly Latuconsina di dunia pendidikan? Simak ulasan selengkanya yang bikin siapa saja yang ngefans Prilly Latuconsina makin bangga. 

1. Lulusan Terbaik London School of Public Relation

prilly

Meski sempat berhenti setelah lulus SMA karena kesibukannya di dunia hiburan. Hal itu tak menyurutkan keinginan Prilly untuk berkuliah. Di tahun 2018, ia masuk kuliah di Fakultas Ilmu Komunikasi London School of Public Relation (LSPR). Lulus di tahun 2021 Prilly dianugerahi gelar cumlaude dan penghargaan sebagai Best Of The Best Graduate saat prosesi wisuda.

2. Dosen Praktisi Merdeka Belajar Kampus Merdeka

prilly

Prilly sangat menyukai dunia pendidikan dan ingin membagikan pengalamannya selama di dunia hiburan kepada para mahasiswa. Ia pun bergabung menjadi salah satu pengajar di program Kampus Merdeka.

Prilly berkesempatan menjadi dosen tamu di kampus-kampus ternama. Salah satunya mengajar kelas Kajian Selebritas di Departemen Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada (UGM).

3. Founder Yuk Group

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini