Lirik Lagu Mantra Cinta Pembuka Awal Triologi #GarisCinta Rizky Febian

Andi Syafriadi
Rabu 22 Maret 2023, 23:04 WIB
Rizky Febian (Sumber : Instagram/@rizkyfbian)

Rizky Febian (Sumber : Instagram/@rizkyfbian)

LABVIRAL.COM- Lagu Mantra Cinta ini dinyanyikan oleh Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Rizky Febian. Pria kelahiran asal Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 ini merupakan seorang aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Dirinya mulai dikenal sebagai penyanyi dan mulai diperhitungan didunia permusikan Indonesia setelah merilis lagu Kesempurnaan Cinta yang menjadi hits di radio-radio seluruh Indonesia dan berhasil menduduki Top Chart iTunes. Karena kesuksesan lagu tersebut dirinya berhasil membawa pulang piala Dahsyatnya Awards 2016 dengan kategori Pendatang Baru Terdahsyat dan juga menuju panggung Jakarta International Java Jazz Festival 2016.

Mantra Cinta ini sendiri merupakan awal dari triologi lagu #GarisCinta yang dilanjutkan dengan lagu Cuek dan Makna Cinta. Lagu ini dirilis pada 22 Agustus 2020 dikanal Youtube miliknya . Lagu ini bercerita tentang obsesi seseorang dalam mencari cinta. Lebih jelasnya tentang seseorang yang berjuang mencari cinta dengan cara bertemu banyak wanita. Namun, selalu gagal menemukan cinta yang tulus.

Berikut lirik lagu Rizky Febian – Mantra Cinta :

Sama, sama saja
Mantra cintaku tak bekerja
Hati ini juga
Ingin cinta yang bisa memuja

Baca Juga: Lirik Lagu Aduh – Marion Jola Yang Buat Siapapun Menari Saat Mendengarnya

Diriku, u, u, u
Agungkan hidupku, u, u, u
Rekahkan senyumku, u, u, u
Mana dia?

Reff:

Sama-sama saja
Mantra cintaku tak bekerja
Hati ini juga
Ingin cinta yang bisa memuja

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Halaman :
Berita Terkait Berita Terkini