Rayyanza Malik Ahmad Raih Penghargaan Gergeous Baby Infotainment Awards 2022, Keren Banget!

Yowan R
Kamis 09 Maret 2023, 18:43 WIB
Rayyanza Malik Ahmad dan orangtuanya (Sumber : instagram.com/raffinagita1717)

Rayyanza Malik Ahmad dan orangtuanya (Sumber : instagram.com/raffinagita1717)

LABVIRAL.COM - Sejak kelahirannya di tahun 2021, bayi laki-laki yang bernama Rayyanza Malik Ahmad ini sudah menarik perhatian publik. Awalnya, publik mengenal bayi ini karena status orangtuanya sebagai selebriti yang memiliki banyak sekali penggemar.

Tapi, di usianya yang baru satu tahun bayi ini mulai mendapatkan popularitas berkat tingkahnya yang lucu serta menggemaskan. Rayyanza yang memiliki nama panggilan Cipung ini semakin populer karena aktivitasnya sering diunggah menjadi konten YouTube orangtuanya.

Cipung yang masih berumur satu tahun kini sudah bisa berjalan serta mengendarai sepeda motor mainan. Ia juga mulai memahami beberapa gerakan yang diajarkan babysitternya seperti gerakan sholat.

Karena popularitasnya ini, putra kedua dari pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut mendapatkan dua penghargaan, Gorgeous Baby Infotainment Awards 2022 dan Baby Seleb Pilihan Bunda.

Cipung

Asal Mula Panggilan Cipung

Panggilan Cipung yang diberikan pada Rayyanza ini berasal dari Nagita Slavina Sendiri.  Saking gemesnya dengan Rayyanza yang bulat dan menggemaskan, Nagita pun menyebut "Cipung Cipung Cipung". Hingga saat ini panggilan Cipung melekat pada Rayyanza dan diikuti oleh para penggemarnya.

Adik dari Rafathar Malik Ahmad ini juga memiliki banyak koleksi mainan di rumahnya. Salah satu mainan koleksi favoritnya adalah boneka Dinosaurus yang tersedia dari ukuran mini hingg ukuran yang sangat besar.

Tak heran Rayyanza memiliki banyak penggemar. Karena, bayi satu ini memang dikenal sebagai bayi yang imut dan menggemaskan. Terlihat dari beberapa foto dan video yang dibagikan di akun Instagram @raffinagita1717.

Kamu juga termasuk penggemar tingkah gemas Rayyanza?

Follow Berita LABVIRAL di Google News
Editor :
Berita Terkait Berita Terkini